Real Madrid Incar Pemain Belia Binaan Barcelona


Real Madrid Incar Messi Jepang yaitu Takefusa Kubo
Real Madrid Incar Messi Jepang yaitu Takefusa Kubo
Real Madrid Incar Messi Jepang yaitu Takefusa Kubo

Real Madrid Incar Messi Jepang yaitu Takefusa Kubo

Real Madrid Incar Messi Jepang yaitu Takefusa Kubo – Takefusa Kubo yang saat ini memperkuat Jepang di Copa America 2019 merupakan lulusan Akademi La Masia, milik Barca. Dirinya datang ke La Masia saat masih berusia sembilan tahun. Talenta Kubo memang mengesankan. Pergerakan dalam mengolah bola dan aksi individu mirip sekali dengan kapten Barca, Lionel Messi. Kemampuannya menggocek bola pun langsung menjadi hit di YouTube. Tak heran bila dia mendapat sebutan Japanese Messi alias Messi dari Jepang. Dalam waktu singkat dia pun masuk skuat Barca U-11 dan U-14. Hanya dirinya gagal masuk tim U-18 karena Barca dinilai melakukan pelanggaran dalam perekrutan pemain di bawah usia 18 tahun. Jadilah Kubo pulang ke Jepang setelah empat tahun mengenyam pendidikan di La Masia. Pemain FC Tokyo ini diprediksi sebagai salah satu bintang muda yang bakal melejit di Copa America. Kubo sudah menjadi bidikan Madrid.

Menurut media di Jepang, Kubo tidak hanya diincar Madrid tetap juga Paris Saint-Germain, Manchester City dan sudah pasti Barca yang ingin membawanya kembali ke Nou Camp. Setelah kembali ke Jepang, Barca sesungguhnya tetap memantau Kubo. Namun, mereka kalah cepat dengan rivalnya. Madrid sudah menyodorkan gaji dua juta euro alias Rp 32 miliar setiap tahun kepada Kubo. Hanya, Kubo tidak langsung masuk skuat senior Los Blancos. Dia akan bermain di tim kedua Madrid lebih dulu, Castilla. Dari tim Castilla, Kubo baru naik ke tim senior. 

Bila bergabung dengan Madrid, Kubo akan menjadi pemain Jepang pertama yang bermain di klub raksasa La Liga Spanyol itu. Secara bisnis, perekrutan Kubo ke Madrid jelas bakal memberi pemasukan besar bagi klub. Bila Kubo bergabung dengan Madrid, ini tentu pukulan bagi Barcelona yang sudah mendidik pemain berusia 18 ini sejak usia dini. Kubo akan dipersiapkan untuk masuk tim inti di masa depan, melanjutkan kebijakan Madrid yang dalam setahun terakhir cukup intens merekrut pemain muda belia, di antaranya Vinicius Junior hingga yang terbaru Rodrygo Goes.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *