Madrid Ingan Jadikan N’Golo Kante Pelapis Casemiro


Real Madrid ingin datangkan N'Golo Kante dari Chelsea

Real Madrid ingin datangkan N’Golo Kante dari Chelsea

Real Madrid ingin datangkan N’Golo Kante dari Chelsea – Madrid tengah berupaya mendatangkan Kante. Pasalnya pelatih Zinedine Zidane hanya memiliki gelandang Casemiro setelah kepergian Marcos Llorente ke Atletico Madrid. Buntutnya, pemain asal Brasil ini tak pernah berhenti bermain. Dirinya sudah 35 kali dimainkan. Ini berarti, Casemiro hanya 4 kali absen di sepanjang musim ini. Gelandang Fede Valverde yang kemudian menjadi pelapis Casemiro. Namun dia dinilai kurang maksimal diposisikan sebagai gelandang bertahan. Demikian pula Toni Kroos dan Luka Modric. Keduanya tak cocok ditempatkan di posisi tersebut. Karakter menyerang menjadikan mereka sulit ‘diam’ di tempat untuk melapis pertahanan sekaligus sebagai garda pertama untuk memotong serangan lawan.

Namun Real Madrid harus bersaing dengan Barca untuk mendapatkannya. Barcelona tertarik merekrut gelandang Chelsea N’Golo Kante dan siap menukarnya dengan Philippe Coutinho yang diincar The Blues. Rencana pertukaran ini bisa membuat Real Madrid yang ingin merekrut Kante bakal gigit jari. Barca memburu pemain tengah untuk menggantikan Arturo Vidal dan Ivan Rakitic yang kemungkinan besar bakla hengkang dari Camp Nou nanti. Gelandang Kante dinilai tepat untuk menguatkan lini tengah. Mobilitas yang ditopang energi besar dari pemain tim nasional Prancis ini bakal menjadikan sektor tengah Blaugrana lebih hidup dan dinamis.

Barca pun memperkirakan peluang mendapatkan Kante masih lebih mudah dibandingkan membidik gelandang Tottenham Hostpur, Tanguy Ndombele. Rencana Barca memboyong Kante bisa menjadi halangan bagi Madrid yang juga membidik pemain berusia 29 ini. Apalagi, Barca memiliki peluang besar untuk mendapatkan Kante dengan menjadikan Countinho sebagai kartu as klub La Liga Spanyol itu. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.