Real Madrid Tertarik Datangkan Paulo Dybala


Real Madrid inginkan Paulo Dybala dari kubu Juventus

Real Madrid inginkan Paulo Dybala dari kubu Juventus

Real Madrid inginkan Paulo Dybala dari kubu Juventus

Real Madrid inginkan Paulo Dybala dari kubu Juventus – Dybala kembali masuk daftar jual Juve. Situasi seperti musim lalu dialami lagi oleh pemain yang kontraknya di La Vecchia Signora masih 2 tahun lagi. Bukan tanpa alasan bila klub tak kunjung memperbarui kontraknya. Ini karena Juve ingin melepas striker tim nasional Argentina ini. Musim lalu, Dybala sempat ditawarkan ke Manchester United untuk ditukar dengan Paul Pogba. Namun Dybala menolak pindah ke Man Utd. Begitu pula saat Tottenham Hotspur mengajukan penawaran kepada I Bianconeri. Lagi-lagi, dia menepis tawaran tersebut dan berjanji meningkatkan performa agar bisa bersaing di Juve.

Dybala akhirnya memang bertahan di Turin meski harus bergantian menjadi starter dengan kompatriotnya, striker veteran Gonzalo Higuain. Performa Dybala pun tak maksimal dan hanya mengemas 17 gol selama 49 pertandingan di berbagai kompetisi. Meski demikian, dia berperan membawa Juve memenangi Scudetto ke-9 kali secara berturut-turut. Lebih dari itu, La Joya bisa terpilih sebagai Pemain Terbaik Serie A Italia atau Most Valuable Player 2019-20. Dybala sendiri sesungguhnya sudah melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan Juve. Namun penandatanganan kontrak tak kunjung dilakukan. Sementara, pemain lain yang belakangan menyelesaikan negosisi justru sudah mengantongi kontrak baru.

Usut punya usut, Juve agak keberatan dengan permintaan gaji Dybala yang dinilai terlalu tinggi. Dybala meminta kontrak dengan gaji 13,5 juta poundsterling setiap tahun atau sebesar 260 ribu poundsterling (Rp 5,1 miliar) setiap pekan. Menurut informasi Real Madrid tertarik merekrut striker berusia 26 ini. Sebelumnya, Bayern Munich mempertimbangkan memboyong Dybala. Klub-klub lain seperti Paris Saint-Germain, Tottenham dan Man Utd berharap bisa mendatangkan dia.

Dybala rupanya kesal selalu dimasukkan daftar jual. Menurut Tuttosport, Dybala berencana hengkang dari Allianz. Apalagi, Pirlo bakal mengesampingkan dirinya karena Ronaldo diposisikan sebagai central forward. Strategi ini bisa membuat Dybala tersingkir. Belum ada rencana Pirlo mendatangkan pemain depan. Bila Juve berhasil memboyong striker, Dybala dipastikan kian sulit mendapat tempat di tim utama.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *