Real Madrid Jual Pemain Dalam Bursa Transfer Liga Spanyol 2020


1
1 point
Real Madrid Jual Pemain

Real Madrid jual beberapa pemain dalam bursa transfer Liga Spanyol pada musim ini. Pelatih kepala mereka Zinedine Zidane menargetkan setidaknya empat penjualan lagi sebelum Liga Spanyol 2020/2021

Nama-nama pemain Real Madrid yang sudah terjual seperti Achraf Hakimi ke Inter Milan. Javi Sanchez ke Real Valladolid, Dani Gomez dan Jorge de Frutos ke Levante, dan Takefusa Kubo dalam status pinjaman ke Villarreal.

Beberapa nama pemain lainnya juga siap mereka lepas seperti James Rodriguez, Sergio Reguilon, Borja Mayoral, Alberto Soro, Dani Ceballos, dan Alvaro Odriozola dan Gareth Bale. Akan tetapi, harga para pemain ini terlampau tinggi (sekitar 100 juta euro atau setara Rp 1,7 triliun) apalagi sudah tidak fase usia emas pesepakbola.

Los Blancos, julukan Madrid, terpikat dengan penampilan Bale selama memperkuat Spurs pada 2012-2013.

Pada musim itu, Bale berhasil mencatatkan 44 pertandingan dalam seluruh kompetisinya dengan torehan 26 gol dan 15 assist.

Alasan Real Madrid Jual Pemain

Saat ini, Real Madrid sudah memiliki 37 pemain. Dan mereka akan segera mengurangi jumlah tersebut, guna menghadirkan pemain baru secara efisien.

Tinggal masa depan Gareth Bale yang masih menjadi masalah Real Madrid harus cepat berdiskusi dengan Zidane serta Jonathan Barnett agen dari Bale untuk mencari jalan keluar terbaik.  Kontrak Bale akan habis dua tahun lagi dan ia bisa pergi dengan status bebas transfer.

Hasil penjualan 4 pemain, yakni Gareth Bale, Sergio Reguilon, Mariano Diaz, dan Borja Mayoral.

Reguilon terkait dengan kepindahan ke klub Liga Inggris Manchester United, setelah kembali dari masa pinjaman selama satu musim dari Sevilla pada 2019/2020.

Sementara Diaz telah terdengar akan bergabung dengan Benfica lewat status pinjaman selama satu musim. Kemudian Mayoral santer terkait dengan Valencia, setelah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman Levante.

Sekarang, dengan kondisi ekonomi yang kian memburuk. Situasi seakan menekan Real Madrid untuk jual pemain, meski hal ini tidak akan berjalan mulus. Pasalnya, nilai transfer para pemain diprediksi akan merosot pada bursa transfer mendatang.

Baca juga: Arsenal Datangkan Dani Ceballos Dari Real Madrid


Like it? Share with your friends!

1
1 point

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *