Real Madrid Krisis Striker, Tinggal Benzema


Real Madrid krisis striker akibat banyak alami cedera

Real Madrid krisis striker akibat banyak alami cedera

Real Madrid krisis striker akibat banyak alami cedera – La Liga Spanyol hendak digulirkan kembali. Di lini depan, Madrid hanya bisa mengandalkan striker Karim Benzema setelah dua pemain mengalami cedera dan menjalani proses pemulihan. Madrid krisis centre-forward. Terutama setelah striker Luka Jovic mengalami cedera retak tulang di bagian tumit. Cedera itu membuat Jovic harus menepi selama 2 sampai 3 bulan. Repotnya, kondisi pemain depan Mariano Diaz juga belum sepenuhnya pulih. Dia masih menjalani proses pemulihan. Meski demikian, pelatih Zinedine Zidane berharap Mariano sudah bisa bermain kembali saat kompetisi dijalankan pada Juni mendatang. 

Bila tak segera pulih, menurut Marca, Zidane dipastikan hanya bisa mengandalkan Karim Benzema untuk posisi centre forward. Benzema memang menjadi tumpuan bagi Los Blancos. Meski sudah berusia 32, eks penyerang tim nasional Prancis ini masih menunjukkan ketajamannya. Musim ini, Benzema mencetak 19 gol dari 36 pertandingan di berbagai kompetisi. Di La Liga Spanyol, Benzema mengemas 14 gol yang menjadikannya sebagai top scorer kedua di bawah Lionel Messi. Bintang Barcelona ini sudah mengoleksi 19 gol sebelum kompetisi dihentikan karena pandemi Covid-19.

Sejak kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, Benzema kembali menjadi tumpuan Madrid dalam urusan mencetak gol. Kehadiran Eden Hazard sesungguhnya diharapkan bisa meringankan beban Benzema. Hanya, Hazard yang didatangkan dari Chelsea gagal menunjukkan performa maksimal. Apalagi, dirinya beberapa kali mengalami cedera. Bahkan cedera engkel sempat membuat pemain tim nasional Belgia ini mengakhiri kompetisi lebih cepat. Namun adanya pandemi membuat kompetisi dihentikan. Hazard pun mendapat kesempatan kembali bermain saat liga digulirkan lagi. Dirinya pun sudah menjalani latihan bersama tim. Saat pemain melakukan sprint, Hazard pun tak kesulitan melahap program itu. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *