Real Madrid Tak Lagi Buru Kylian Mbappe, Kini Sadio Mane


Real Madrid memilih Sadio Mane daripada Kylian Mbappe

Real Madrid memilih Sadio Mane daripada Kylian Mbappe

Real Madrid memilih Sadio Mane daripada Kylian Mbappe – Menariknya, Real Madrid siap melepas Mbappe yang menjadi buruannya dan beralih mengincar pemain sayap Liverpool Sadio Mane. Peta perburuan pemain kembali berubah meski bursa transfer belum dibuka. Madrid yang fokus memburu Mbappe justru beralih pada Mane. Bintang tim nasional Senegal ini kian mengilap bersama Liverpool sejak direkrut dari Southampton. Dengan harga 34 juta poundsterling atau Ro 671 miliar pada 2016. Mane menjadi salah satu trisula maut di lini depan The Reds bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Dirinya sudah mencetak 77 gol selama 161 pertandingan. Mane juga turut mengantarkan Liverpool memenangi Liga Champions 2019. 

Liverpool sesungguhnya sudah memperbarui kontrak Mane yang akan berakhir pada 2023. Sedangkan gajinya mencapai 150 ribu poundsterling atau Rp 2,9 miliar setiap tahun. Namun tim yang saat ini memimpin klasemen Liga Premier Inggris ini siap melepas Mane. Apalagi, Madrid tak keberatan memenuhi harga 150 juta poundsterling atau Rp 2,9 triliun untuk pemain berusia 28 ini. Bukan tanpa alasan bila Los Blancos mengincar Mane. Pelatih Zinedine Zidane ternyata sudah lama ngefans pemain tersebut. Bahkan Zizou tak keberatan Madrid melepas Mbappe yang selama ini menjadi buruan dan beralih pada Mane.

Beralihnya incaran Madrid memang di luar perkiraan. Mungkinkah Madrid mengalami kesulitan mendatangkan Mbappe. Mbappe sudah lama menjadi incaran Madrid. Pelatih Zinedine Zidane sangat berharap membawa bintang tim nasional Prancis ini ke Santiago Bernabeu. Bahkan pemain berusia 21 diyakini sudah bergabung dengan Los Blancos di awal musim ini. Hanya, rencana itu gagal karena Mbappe ternyata bertahan di PSG. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.