Real Madrid Menang Besar, Zidane Tak Puas


Real Madrid menang besar lawan Leganes dengan skor 5-0
Real Madrid menang besar lawan Leganes dengan skor 5-0
Real Madrid menang besar lawan Leganes dengan skor 5-0

Real Madrid menang besar lawan Leganes dengan skor 5-0

Real Madrid menang besar lawan Leganes dengan skor 5-0 – Real Madrid tampil gemilang saat menghajar Leganes 5-0 di kompetisi La Liga Spanyol. Namun pelatih Zinedine Zidane masih belum puas dengan penampilan tim. Menurutnya Marid butuh konsistensi. Zidane menilai Madrid belum menunjukkan performa terbaik. Bahkan penampilan Los Blancos masih lebih baik saat mengalahkan Celta Vigo dan Galatasaray di Liga Champions. Padahal di dua laga itu, Madrid hanya menang 1-0.

“Saya tidak menilai ini bukan yang terbaik,” kata Zidane menanggapi laga melawan Leganes seperti dikutip Marca.

“Orang mungkin berpikir ini penampilan terbaik kami, tetapi tidak bagi saya. Meski demikian, kami tetap senang,” ujar Zidane yang menyebut laga melawan Celta dan Galatasaray masih lebih baik dibandingkan saat menang besar atas Leganes. 

Menurutnya tim masih belum konsisten. Meski Madrid baru sekali menelan kekalahan di La Liga, Zidane menilai performa mereka belum stabil. Tak heran bila tim bisa tampil bagus di kompetisi, namun mereka tak bisa mempertahankannya di Liga Champions.

“Problemnya kami harus bisa menunjukkan penampilan bagus setiap tiga hari. Ini memang permasalahannya dan itu pula yang belum bisa kami lakukan,” ucap pelatih asal Prancis ini. 

Meski belum konsisten, namun Zidane sudah mendapatkan gambaran tim inti dari Madrid yang mengandalkan kiper Thibaut Courtois. Sergio Ramos, Raphael Varane, Toni Kroos dan Karim Benzema. Mereka yang menjadi tulang punggung Los Merengues dan tak tergantikan. Perubahan mungkin dilakukan di posisi bek kanan yang selama ini mengandalkan Dani Carvajal. Namun dia bisa digantikan Alvaro Odriozola. Zidane sesungguhnya berharap bek kiri Ferland Mendy yang dibeli dengan harga 50 juta euro ini bisa menggeser Marcelo. Hanya, performa gemilang dan konsistensi bek asal Brasil ini membuat Mendy sulit mengambil alih posisi itu.

Di depan, bintang asal Belgia Eden Hazard masih belum menyatu dengan Benzema. Padahal Hazard yang didatangkan dari Chelsea diharapkan bisa memulihkan ketajaman lini depan. Tak hanya itu, Hazard juga dibebani menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang sudah meninggalkan Madrid. Problem kelebihan berat badan saat Hazard datang ke Santiago Bernabeu setelah liburan membuat dirinya telat menyatu dengan tim. Apalagi, dia kemudian didera cedera. Begitu pula Gareth Bale yang bakal tak tergantikan bila dalam kondisi fit.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.