Real Madrid Belum Sekalipun Menang Di Liga Champions


Real Madrid Mencari kemenangan pertama saat berjumpa Galatasaray
Real Madrid Mencari kemenangan pertama saat berjumpa Galatasaray
Real Madrid Mencari kemenangan pertama saat berjumpa Galatasaray

Real Madrid Mencari kemenangan pertama saat berjumpa Galatasaray

Real Madrid Mencari kemenangan pertama saat berjumpa Galatasaray – Real Madrid memburu kemenangan pertama di pertandingan Grup A Liga Champions saat menghadapi tuan rumah Galatasaray di Stadion Turk Telekom, Rabu 23 Oktober 2019 dini hari WIB. Persoalannya, Madrid bertemu lawan yang juga ingin menang untuk kali pertama. Madrid mengawali pertarungan di Liga Champions dengan hasil mengecewakan. Setelah dihajar Paris Saint-Germain 0-3, mereka hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Club Brugge. Bahkan Madrid nyaris tumbang dan sempat tertinggal 0-2 sebelum mengejar ketinggalannya. Performa Los Merengues juga tak meyakinkan di kompetisi La Liga Spanyol. Saat melakoni laga tandang di Mallorca, mereka kalah 0-1. Hanya kekalahan satu gol sudah mengakibatkan Madrid kehilangan posisinya di puncak klasemen. 

Galatasaray sesungguhnya juga cukup meyakinkan di kompetisi domestik. Mereka hanya sekali kalah dari delapan pertandingan. Namun pertandingan Galatasaray di Liga Super Turki lebih sering berakhir imbang. Mereka tercatat tiga kali menang sehingga tertahan di peringkat enam. Kini, mereka berharap mendulang tiga poin pertama. Di pertandingan tersebut, pelatih Galatasaray Fatih Terim menggelar skema 4-2-3-1 yang bisa berubah menjadi 3-4-3 seperti saat melawan PSG. Posisi kiper akan berdiri Fernando Muslera yang sudah sembilan musim bermain di Galatasaray. Kiper tim nasional Uruguay ini bakal menjadi benteng pertahanan terakhir tuan rumah untuk menghadapi gempuran Madrid. Sedangkan kuartet di belakang tak mengalami perubahan. Mantan bek Inter Milan asal Jepang, Yuto Nagatomo dan Mariano akan menempati posisi sebagai full back. Sedangkan  Marcao dan Christian Luyindama akan berduet di jantung pertahanan.

Gelandang bertahan Steven N’Zonzi akan bahu-membahu dengan Jean Michael Seri. Sedangkan kreativitas Younes Belhanda diharapkan bisa menghidupkan permainan tuan rumah. Belhanda akan bermain di belakang striker. Sedangkan Ryan Babel dan Emre Mor akan bermain melebar. Mereka akan bermain di sayap yang memberikan umpan-umpan silang atau penetrasi ke daerah pertahanan Madrid. Striker Radamel Falcao sesungguhnya sudah pulih dari cedera dan siap dimainkan. Namun performa menawan Florin Andone menjadikan dirinya bakal menjadi pilihan pertama di laga tersebut. Pelatih Madrid Zinedine Zidane kehilangan beberapa pemain pilar, termasuk Gareth Bale yang mengalami cedera. Selain Bale, bek Nacho dan gelandang Luka Modric tak bisa tampil karena problem sama


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *