Real Madrid Kesulitan Menjual Gareth Bale


Real Madrid pertimbangkan untuk putus kontrak Gareth Bale

Real Madrid pertimbangkan untuk putus kontrak Gareth Bale

Real Madrid pertimbangkan untuk putus kontrak Gareth Bale – Dari Marca, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak akan menahan dia paling tidak semusim di Santiago Bernabeu. Sejatinya Bale masih punya kontrak di Madrid dua tahun lagi. Mantan pemain Tottenham itu dinilai gagal mengisi kekosongan lini serang Madrid yang ditinggal Cristiano Ronaldo sejak 2018. Bale bahkan belum mencetak gol sejak September dan hanya bermain tiga kali pada tahun ini. Zidane padahal sudah bersiap untuk memberi dia kesempatan satu musim lagi, tapi performa yang dia berikan nampaknya sudah cukup untuk membuat dia hengkang dari Madrid. Real Madrid mempertimbangkan akan memutus kontrak pemain sayap mereka, Gareth Bale. Ini karena mereka kesulitan untuk menjual pemain asal Wales itu.

Gaji tinggi Bale juga menjadi salah satu pertimbangan mengapa Los Blancos melepasnya. Bale saat ini digaji 15,4 juta pounds. Dan andai Brexit benar terjadi Januari tahun depan, Bale akan memakai jatah pemain non-EU pada skuad Madrid. Dalam satu tahun terakhir, Bale memang kerap dibaritakan akan angkat koper dari Real Madrid. Klub-klub besar Eropa seperti Bayern Munich, Manchester United, hingga Tottenham Hotspur disebut siap menampung Bale.

Gareth Bale juga mempunyai beberapa masalah dengan para fans, apalagi setelah dia secara kontroversial mengibarkan bendera Wales dengan tulisan “Wales, Golf, Madrid. In that order,” yang menunjukan bahwa Madrid hanyalah prioritas ketiga Bale saat ini dibawah Golf.

Gareth Bale dibeli dari Totttenham Hotspur pada 2014 dengan harga 100 juta euro. Di Los Blancos dia sudah mencetak 105 gol dari 249 pertandingan dan membawa Madrid mendapatkan empat gelar Liga Champions.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.