Real Madrid vs Atalanta Prediksi Liga Champions 17 Maret 2021


Real Madrid vs Atalanta

Prediksi Real Madrid vs Atalanta

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Real Madrid vs Atalanta. Mereka akan bertemu dalam Alfredo di Stéfano Stadium untuk pertandingan Liga Champions. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 17/03/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Real Madrid vs Atalanta.  silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Real Madrid WWWDDW 📈

Real Madrid akan mencari kemenangan lagi setelah sukses di La Liga 2-1 melawan Elche CF.

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 4 percobaan tepat sasaran. Pencetak gol untuk Real Madrid adalah Karim Benzema (73 ‘, 90’). Di sisi lain, Elche CF melakukan 3 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Dani Calvo (61 ‘) mencetak gol untuk Elche CF.

Di bawah tiga gol per pertandingan telah dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir dimana Real Madrid terlibat. Memecah distribusi gol dalam periode itu, tim lawan mencetak total 3 sementara Los Blancos mendapatkan diri mereka sendiri 8. Namun demikian, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah tren tersebut dapat dipertahankan di sini dalam pertandingan ini.

Atalanta WLWWLW

Atalanta akan menjalani pertandingan setelah menang 3-1 di Serie A saat mereka mengalahkan Spezia di pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan tersebut, Atalanta berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Atalanta, gol tersebut dicetak oleh Mario Pašalić (53 ‘, 73’) dan Luis Muriel (55 ‘). Spezia mendapat 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Roberto Piccoli (81 ‘) mencetak gol untuk Spezia.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Atalanta telah menjadi lawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 6 gol secara keseluruhan. Secara defensif, La Dea memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

📰 Berita Tim: Real Madrid

Álvaro Odriozola (Knock), Marcelo (Masalah otot), Mariano Díaz (Cedera Pinggul) dan Daniel Carvajal (Cedera Otot) tidak tersedia untuk manajer Real Madrid Zinedine Zidane. Casemiro tidak dapat bermain dalam game ini melalui skorsing.

📰 Berita Tim: Atalanta

Manajer Atalanta Gian Gasperini memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Hans Hateboer (Masalah pergelangan kaki) dan Bosko Sutalo (Fraktur Pergelangan Kaki) tidak dapat dipertimbangkan.

Prediksi

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Atalanta kemungkinan besar akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Real Madrid ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Oleh karena itu kami rasa prediksi Real Madrid vs Atalanta pada Liga Champions ini, peluang Real Madrid untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Real Madrid untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Real Madrid bandar memberikan odds 2.09. Sedangkan untuk Atalanta bandar memberikan odds 3.15. Itu artinya peluang Real Madrid untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Real Madrid memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Real Madrid -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Manchester City vs Gladbach Prediksi Liga Champions 17 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.