Real Madrid vs Atlético Prediksi La Liga Spanyol 13 Desember 2020


Real Madrid vs Atlético Madrid

Prediksi Real Madrid vs Atlético Madrid

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Real Madrid vs Atlético Madrid. Mereka akan bertemu dalam Alfredo di Stéfano Stadium untuk pertandingan La Liga Spanyol. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 13/12/2020 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Real Madrid vs Atlético Madrid silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Real Madrid DWLLWW

Real Madrid ingin melanjutkan pertandingan terakhir mereka dengan kemenangan 2-0 di Liga Champions atas Borussia Mönchengladbach.

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid menguasai 63% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Madrid adalah Karim Benzema (9 ‘, 32’). Di sisi lain, Borussia Mönchengladbach melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang diikuti oleh Real Madrid. Memecah atribusi gol dalam periode ini, lawan mereka mencetak agregat 5 dan Los Blancos berhasil mengumpulkan 7.

Menjelang pertemuan ini, Real Madrid belum pernah kalah di liga oleh Atlético Madrid dalam 8 pertandingan terakhirnya. Laju tak terkalahkan yang cukup lama melawan mereka.

Atlético Madrid WDWDWW 📈

Atlético Madrid akan memasuki pertandingan ini setelah menang 0-2 di Liga Champions saat mereka mengalahkan Red Bull Salzburg di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Atlético Madrid berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 percobaan tepat sasaran. Untuk Atlético Madrid, gol dicetak oleh Mario Hermoso (39 ‘) dan Yannick Carrasco (86’). FC Red Bull Salzburg mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Atlético Madrid telah menjadi cukup konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir. Memeriksa enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, tim lawan telah mencetak total 1 gol dan Atleti telah mencetak 7. Kami harus mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan ke pertandingan berikutnya.

Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa Atlético Madrid:

Belum pernah mengalahkan Real Madrid dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 4 pertandingan terakhir di liga. Tidak baik.
Tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan liga tandang sebelumnya. Mereka sangat bagus di jalan.

ℹ️ Berita Tim: Real Madrid

Luka Jovic (tendon robek) dan Eden Hazard (Cedera Otot) akan absen untuk pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

ℹ️ Berita Tim: Atlético Madrid

Bos Atlético Diego Simeone harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Manu Sánchez (Cedera Otot), Diego Costa (Cedera Kaki) dan José Giménez (Masalah Paha) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

H2H Pertandingan Terakhir Real Madrid vs Atlético Madrid

Melihat dari pertandingan head-to-head terbaru mereka yang dimulai pada 08/04/2018 memberi tahu kita bahwa Real Madrid telah memenangkan 2 di antaranya dan Atlético Madrid 1, dengan jumlah pertandingan yang seri adalah 3.

Sebanyak 13 gol dibagikan oleh kedua klub dalam periode ini, dengan 7 untuk Los Blancos dan 6 milik Atleti. Itu adalah rata-rata nilai gol per game 2,17.

Pertandingan terakhir antara keduanya adalah pertandingan La Liga hari ke 22 pada 01/02/2020 yang diakhiri dengan skor Real Madrid 1-0 Atlético Madrid.

Hari itu, Real Madrid menguasai 65% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Karim Benzema (56 ‘).

Di sisi lain, Atlético Madrid mendapatkan 4 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan itu wasitnya ialah Javier Estrada Fernández.

Prediksi

Dalam pandangan kami, Atlético Madrid dan Real Madrid mungkin sama-sama tidak cukup untuk mencetak gol di sini.

Jadi prediksi Real Madrid vs Atlético Madrid pada La Liga Spanyol ini, mungkin Madrid akan memenangkan pertandingan ini dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Real Madrid untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-0 atau 1-0 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Real Madrid bandar memberikan odds 2.47. Sedangkan untuk Atlético Madrid bandar memberikan odds 2.90. Itu artinya peluang Real Madrid untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Real Madrid memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Real Madrid -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Everton vs Chelsea – Prediksi Liga Inggris 13 Desember 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

2 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.