Real Madrid vs Barcelona Prediksi La Liga Spanyol 11 April 2021


Real Madrid vs Barcelona

Prediksi Real Madrid vs Barcelona

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Real Madrid vs Barcelona. Mereka akan bertemu dalam Alfredo di Stéfano Stadium untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 11/04/2021 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang Real Madrid vs Barcelona pertandingan terbaru untuk pertandingan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Real Madrid DWWWWW

Real Madrid berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan Liga Champions 3-1 melawan Liverpool.

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid menguasai 45% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Real Madrid, gol dicetak oleh Vinicius Júnior (27 ‘, 65’) dan Marco Asensio (36 ‘). Untuk lawan mereka, Liverpool melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Mohamed Salah (51 ‘) adalah pencetak gol untuk Liverpool.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Real Madrid tidak kebobolan. Faktanya, Los Blancos telah mencetak gol lawan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 5 gol dalam prosesnya.

Melihat hasil-hasil sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Real Madrid:

Belum pernah dikalahkan di liga oleh Barcelona dalam 3 pertandingan sebelumnya.

Tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Barcelona WWDWWW

Barcelona akan memasuki pertemuan ini setelah menang 1-0 di La Liga setelah mengalahkan Real Valladolid dalam pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Barcelona berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 25 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Barcelona adalah Ousmane Dembélé (90 ‘). Real Valladolid melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Menunjukkan kesukaan mereka pada pertandingan dengan skor tinggi, gol telah dirayakan 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Barcelona telah mengirimkan pasukan mereka, memberikan rata-rata 3,33 gol di setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 3 dari total keseluruhan ini. Kita hanya perlu melihat apakah tren itu akan bertahan di sini.

Menuju kontes ini, Barcelona tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan liga sebelumnya di tandang. Mengesankan, untuk sedikitnya.

🗞️ Berita Tim: Real Madrid

Eden Hazard (Cedera Otot), Raphaël Varane (Virus Corona) dan Sergio Ramos (Cedera Otot) tidak akan tersedia untuk bos Real Madrid Zinedine Zidane.

📋 Berita Tim: Barcelona

Bos Barcelona Ronald Koeman memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Neto (Pergelangan kaki terkilir), Ansu Fati (Laserasi Mensikal), Philippe Coutinho (Pecahnya Meniskus Luar) dan Moussa Wagué (Patella pecah) ketinggalan di sini.

H2H Pertandingan Real Madrid vs Barcelona

Melihat duel head to head mereka sebelumnya yang dimulai pada 06/02/2019, ada sedikit yang memisahkan klub dengan Real Madrid memenangkan 2 pertandingan tersebut, Barcelona 2 dan 2 ditarik setelah 90 menit permainan.

Secara agregat 12 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 di antaranya untuk Los Blancos dan 6 diciptakan oleh Barça. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebanyak 2.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan La Liga hari ke-7 pada 24/10/2020 saat itu berakhir dengan Barcelona 1-3 Real Madrid.

Pada hari itu, Barcelona memiliki 52% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol adalah Ansu Fati (8 ‘).

Untuk lawan mereka, Real Madrid melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Federico Valverde (5 ‘), Sergio Ramos (63’) dan Luka Modrić (90 ‘) mencetak gol.

Wasitnya adalah Juan Martínez Munuera.

Prediksi

Ini adalah pertandingan dimana Real Madrid harus bekerja keras sebagai sebuah tim untuk mencetak gol melawan tim Barcelona ini yang seharusnya dapat meraih kemenangan.

Kami memprediksi Real Madrid vs Barcelona pada La Liga Spanyol ini, peluang Barcelona untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Barcelona untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 1-3 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Real Madrid bandar memberikan odds 3.00. Sedangkan untuk Barcelona bandar memberikan odds 2.25. Itu artinya peluang Barcelona untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Barcelona memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Barcelona -0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Parma vs AC Milan Prediksi Liga Italia Serie A 10 April 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.