Real Madrid vs Chelsea Prediksi Liga Champions 13 April 2022


-1
-1 points
Real Madrid vs Chelsea

Prediksi Real Madrid vs Chelsea

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Real Madrid vs Chelsea. Mereka akan bertemu dalam Estadio Santiago Bernabéu untuk pertandingan Liga Champions. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 13/04/2022 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Real Madrid vs Chelsea silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Real Madrid WWLWWW

Real Madrid, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 2-0 La Liga melawan Getafe.

Dalam pertandingan itu, Real Madrid memiliki 69% penguasaan bola dan 26 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Untuk Real Madrid, pencetak golnya adalah Casemiro (38′) dan Lucas Vázquez (68′). Di sisi lain, Getafe CF memiliki 8 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Tiga gol atau lebih per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Real Madrid bermain. Tim lawan mencetak 7 gol dalam periode ini sedangkan Real Madrid mengumpulkan 13 gol. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Chelsea WWWLLW

Chelsea akan bertanding setelah menang 0-6 di Liga Premier dengan kekalahan dari Southampton dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Chelsea memiliki 71% penguasaan bola dan 24 tembakan ke gawang dengan 14 di antaranya tepat sasaran. Untuk Chelsea, pencetak golnya adalah Marcos Alonso (8′), Mason Mount (16′, 54′), Timo Werner (22′, 49′) dan Kai Havertz (31′). Di sisi lain, Southampton memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Menunjukkan kesukaan mereka akan pertemuan yang berbuah, gol telah terlihat sebanyak 21 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Chelsea telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,5 gol per pertemuan. Lawan mereka mendapat 8 dari total ini.

Berita Tim: Real Madrid

Luka Jovic (Cedera Pergelangan Kaki) dan Eden Hazard (Fisura fibula) tidak akan tersedia untuk pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. der Militão tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Berita Tim: Chelsea

Berkat grup yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Chelsea Thomas Tuchel. Ben Chilwell (Ligamentum cruciatum pecah) absen untuk pertandingan ini.

Prediksi

Dalam pertandingan ini, Chelsea memiliki kemampuan untuk mencetak gol ke gawang Real Madrid, tetapi itu mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Oleh karena itu, prediksi Real Madrid vs Chelsea pada Liga Champions ini, peluang Real Madrid untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Real Madrid untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Real Madrid bandar memberikan odds 2.39. Sedangkan untuk Chelsea bandar memberikan odds 2.97. Itu artinya peluang Real Madrid untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Real Madrid memberikan fur -0.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Over 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Bayern Munich vs Villarreal Prediksi Liga Champions 13 April 2022


Like it? Share with your friends!

-1
-1 points

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.