Real Madrid vs Espanyol Prediksi La Liga Spanyol 30 April 2022


Real Madrid vs Espanyol

Prediksi Real Madrid vs Espanyol

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Real Madrid vs Espanyol. Mereka akan bertemu dalam Estadio Santiago Bernabéu untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 30/04/2022 pukul 21:15 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang Real Madrid vs Espanyol pertandingan terbaru untuk pertandingan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Real Madrid WWLWWL

Real Madrid akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 4-3 di Liga Champions dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Manchester City.

Dalam laga tersebut, Real Madrid berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Real Madrid, gol-gol dicetak oleh Karim Benzema (33′, 82′) dan Vinicius Júnior (55′). Di sisi lain, Manchester City memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Kevin De Bruyne (2′), Gabriel Jesus (11′), Phil Foden (53′) dan Bernardo Silva (74′) mencetak gol untuk Manchester City.

Real Madrid dalam performa mencetak gol yang gigih, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 16 selama periode itu sementara juga kebobolan total 11.

Espanyol DWLWLL

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Rayo Vallecano di kompetisi La Liga, Espanyol dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam laga itu, Espanyol berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Rayo Vallecano melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Sergi Guardiola (42′) mencetak gol untuk Rayo Vallecano.

Selama 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Espanyol, sangat sedikit jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan selama periode itu hanya 1,5, dengan rata-rata gol untuk Periquitos adalah 0,67. Terlepas dari hasil sebelumnya, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu dapat direplikasi di game ini.

Jelang pertemuan ini, Espanyol belum pernah menang tandang dalam 6 pertandingan terakhir mereka di liga.

Berita Tim: Real Madrid

Luka Jovic (Operasi Gigi), Eden Hazard (Fisura fibula) dan Mariano Díaz (Knock) tidak tersedia untuk pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam permainan ini karena skorsing adalah der Militão dan Nacho Fernández.

Sepertinya Los Blancos bisa menggunakan formasi 4-3-3 kali ini dengan Thibaut Courtois, Lucas Vázquez, Jesús Vallejo, Rafa Marín, Marcelo, Eduardo Camavinga, Federico Valverde, Daniel Ceballos, Gareth Bale, Karim Benzema dan Marco Asensio.

Berita Tim: Espanyol

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Espanyol Vicente Moreno tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Periquitos akan memulai permainan dengan sistem 4-4-2 dengan starting lineup Diego Lopez, Aleix Vidal Parreu, Fernando Calero, Leandro Cabrera, Adrià Pedrosa, Yangel Herrera, David Lopez, Sergi Darder, Tonny Vilhena, Raúl de Tomás dan Javi Puado.

H2H Pertandingan Real Madrid vs Espanyol

Tinjauan dari bentrokan head-to-head sebelumnya sejak 27/02/2018 menunjukkan bahwa Real Madrid telah memenangkan 4 di antaranya dan Espanyol 2, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

Sebanyak 14 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 dari Los Blancos dan 5 untuk Periquitos. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,33.

Laga terakhir di liga antara kedua tim ini adalah La Liga match day 8 pada 03/10/2021 saat berakhirnya Espanyol 2-1 Real Madrid.

Dalam pertandingan itu, Espanyol menguasai 35% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Raúl de Tomás (17′) dan Aleix Vidal (60′).

Untuk lawannya, Real Madrid membuat 17 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Karim Benzema (71′) menjadi pencetak gol

Wasitnya adalah Guillermo Cuadra Fernández.

Prediksi

Tampaknya bagi kami bahwa Espanyol akan melakukannya dengan sangat baik untuk mendapatkan gol melawan tim Real Madrid yang memiliki kualitas untuk mendapatkan gol yang mereka butuhkan untuk membuat kemenangan besar di sini.

Kami memprediksi Real Madrid vs Espanyol pada La Liga Spanyol ini, peluang Real Madrid untuk menang dengan skor FT 3-0. Bisa juga kalian memilih Real Madrid untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-0 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Real Madrid bandar memberikan odds 1.49. Sedangkan untuk Espanyol bandar memberikan odds 6.30. Itu artinya peluang Real Madrid untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Real Madrid memberikan fur -1.00 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Real Madrid -1.00 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Newcastle United vs Liverpool Prediksi Liga Inggris Premier 30 April 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.