Real Madrid vs Getafe – Prediksi La Liga Spanyol 10 Februari 2021


Real Madrid vs Getafe

Prediksi Real Madrid vs Getafe

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim  Real Madrid vs Getafe. Mereka akan bertemu dalam Alfredo di Stéfano Stadium untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 10/02/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Real Madrid vs Getafe silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Real Madrid DLLWLW

Real Madrid, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 1-2 La Liga vs SD Huesca.

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid menguasai 66% penguasaan bola dan 18 percobaan tepat sasaran dengan 7 percobaan tepat sasaran. Pencetak gol untuk Real Madrid adalah Raphaël Varane (55 ‘, 84’). Untuk lawannya, SD Huesca mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Javi Galán (48 ‘) adalah pencetak gol untuk SD Huesca.

Los Blancos bukanlah yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, tetapi mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Los Blancos telah dihukum secara defensif di 5 di antaranya sebagai tambahan untuk mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Tren semacam itu tidak serta merta dibawa ke sini.

Menjelang pertandingan ini, Real Madrid belum terkalahkan di liga oleh Getafe dalam 13 pertandingan sebelumnya. Laju tak terkalahkan yang sangat lama melawan mereka.

Getafe LWWLDL

Sejak menderita kekalahan di laga sebelumnya melawan Sevilla dalam laga La Liga, Getafe dan pendukung travelling mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam laga ini.

Dalam pertandingan itu, Getafe berhasil menguasai 23% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Sevilla FC mendapatkan 17 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Munir El Haddadi (67 ‘), Papu Gómez (87’) dan Youssef En-Nesyri (89 ‘) mencetak gol untuk Sevilla.

Dalam enam pertandingan mereka sebelumnya, Getafe asuhan José Bordalás memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak 5 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 0,83.

Menjelang pertandingan ini, Getafe belum pernah mengalahkan Real Madrid ketika mereka menghadapi mereka di tandang dalam 11 pertandingan sebelumnya di liga. Hasil tandang yang sangat buruk, memang.

ℹ️ Berita Tim: Real Madrid

Daniel Carvajal (Cedera Otot), Lucas Vázquez (Masalah Otot), Isco (Knock), Federico Valverde (Cedera Otot), Eden Hazard (Cedera Otot), Rodrygo (Cedera Hamstring) dan Sergio Ramos (Torn Meniscus) tidak akan bermain untuk manajer Real Madrid Zinedine Zidane. Toni Kroos tidak bisa bermain dalam game ini karena diskors.

📰 Berita Tim: Getafe

Berkat skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Getafe José Bordalás. Darío Poveda (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Real Madrid vs Getafe

Memeriksa hasil head to head masa lalu mereka pada 14/10/2017 menunjukkan bahwa pertemuan ini tidak baik untuk Getafe. Mereka sama sekali tidak berhasil meraih kemenangan sementara Real Madrid lebih baik dari mereka, menang dalam 83 persen dari semua pertandingan yang dimainkan.

Sebanyak 13 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 11 untuk Los Blancos dan 2 untuk Azulones. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga pada hari ke-33 pada 02/07/2020 saat itu menyelesaikan Real Madrid 1-0 Getafe.

Hari itu, Real Madrid menguasai 67% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol mereka adalah Sergio Ramos (79 ‘).

Di sisi lain, Getafe melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh Juan Martínez Munuera.

Prediksi

Kami merasa bahwa Real Madrid kemungkinan besar akan mendapatkan gol yang mereka butuhkan saat bertemu Getafe, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Jadi prediksi Real Madrid vs Getafe pada La Liga Spanyol ini, peluang Real Madrid untuk menang dengan skor FT 0-2. Bisa juga kalian memilih Real Madrid untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-2 atau 1-3 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Real Madrid bandar memberikan odds 1.53. Sedangkan untuk Getafe bandar memberikan odds 6.80. Itu artinya peluang Real Madrid untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Real Madrid memberikan fur -1.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Real Madrid -1.25 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: MU vs West Ham – Prediksi FA Cup 10 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.