Real Madrid vs Granada Prediksi La Liga Spanyol 07 Februari 2022


Real Madrid vs Granada

Prediksi Real Madrid vs Granada

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Real Madrid vs Granada. Mereka akan bertemu dalam Estadio Santiago Bernabéu untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 07/02/2022 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang Real Madrid vs Granada pertandingan terbaru untuk pertandingan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Real Madrid WWWWDL

Real Madrid akan berharap untuk hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 1-0 di Copa del Rey dalam pertandingan terakhir mereka melawan Athletic Bilbao.

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Athletic Bilbao mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. lex Berenguer (89′) mencetak gol untuk Athletic Bilbao.

Belakangan ini, Real Madrid jarang mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Real Madrid telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol di sepanjang jalan. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan dibawa ke game berikutnya.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Real Madrid:

Belum terkalahkan dalam liga oleh Granada dalam 13 pertandingan sebelumnya. Sebuah jangka yang sangat panjang.

Tidak terkalahkan dalam 21 pertandingan liga sebelumnya dalam kandang. Sungguh lari yang fantastis.

Granada WWDDLL

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Osasuna dalam La Liga, Granada dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Granada berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2  antaranya tepat sasaran. Pada sisi lain, CA Osasuna melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. David García (64′) dan Kike García (89′) mencetak gol untuk Osasuna.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Granada telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Granada tidak terlalu solid sama sekali.

Masuk ke kontes ini, Granada belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan terakhir mereka dalam liga.

Berita Tim: Real Madrid

Tampaknya Los Blancos harus memulai dengan sistem 4-3-3 dan memilih Thibaut Courtois, Daniel Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Marcelo, Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Marco Asensio, Karim Benzema dan Eden Hazard.

Berita Tim: Granada

Bos Granada Robert Moreno harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Santiago Arias (Cedera Hamstring), Neyder Lozano (Cedera Kepala) dan Rubén Rochina (Cedera Pergelangan Kaki) akan absen dalam pertandingan ini.

Kami yakin Nazaríes mungkin akan memulai pertandingan dengan susunan pemain 4-4-2, memberikan starter kepada Luis Maximiano, Victor Diaz, Sanchez Jerman, Raul Torente, Sergio Escudero, Alex Collado, Luis Milla, Maxime Gonalons, Antonio Puertas, Luis Suarez dan Jorge molina.

H2H Pertandingan Real Madrid vs Granada

Inspeksi hasil head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 06/05/2017 mengungkapkan bahwa pertemuan ini cukup menyakitkan bagi Granada. Mereka belum berhasil meraih kemenangan sama sekali sementara Real Madrid mendominasi mereka, mengalahkan mereka dalam 100 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 25 gol yang rata-rata menghasilkan 4,17 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke 14 pada 21/11/2021 dan skor selesai Granada 1-4 Real Madrid.

Pada hari itu, Granada memiliki 31% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Luis Suárez (34′).

Real Madrid melakukan 21 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Marco Asensio (19′), Nacho (25′), Vinicius Júnior (56′) dan Ferland Mendy (76′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh José Luis Munuera Montero.

Prediksi

Tampaknya bagi kami bahwa Real Madrid kemungkinan besar akan mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Kami memprediksi Real Madrid vs Granada pada La Liga Spanyol ini, peluang Real Madrid untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Real Madrid untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

💵Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Real Madrid bandar memberikan odds 1.28. Sedangkan untuk Granada CF bandar memberikan odds 11.00. Itu artinya peluang Real Madrid untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Real Madrid memberikan fur -1.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.25 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Real Madrid -1.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Juventus vs Hellas Verona Prediksi Liga Italia Serie A 07 Februari 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.