Real Madrid vs Levante Prediksi La Liga Spanyol 13 Mei 2022


Real Madrid vs Levante

Prediksi Real Madrid vs Levante

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Real Madrid vs Levante. Mereka akan bertemu dalam Estadio Santiago Bernabéu untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 13/05/2022 pukul 02:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang Real Madrid vs Levante pertandingan terbaru untuk pertandingan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Real Madrid WWLWWL

Real Madrid akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 1-0 di La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Atlético Madrid.

Dalam pertandingan itu, Real Madrid menguasai 59% penguasaan bola dan 15 percobaan mencetak gol dengan 6 tepat sasaran. Di sisi lain, Atlético de Madrid mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Yannick Carrasco (40′) mencetak gol untuk Atletico Madrid.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Real Madrid telah menunjukkan baja defensif. Fakta menunjukkan bahwa Real Madrid telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol.

Melihat performa masa lalu mereka menunjukkan bahwa Real Madrid:

Belum pernah mengalahkan Levante dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya pada kandang.

Levante WLWLDW

Levante masuk ke pertemuan ini setelah menang 2-1 La Liga melawan Real Sociedad di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Levante menguasai 35% penguasaan bola dan 16 percobaan mengarah ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Levante, pencetak golnya adalah Miramón (53′) dan Gonzalo Melero (90′). Untuk lawan mereka, Real Sociedad memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. David Silva (66′) mencetak gol untuk Real Sociedad.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Levante telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Levante tentu bisa tampil jauh lebih baik. Namun, tren semacam itu tidak akan terus berlanjut ke pertandingan ini.

Menjelang pertandingan ini, Levante tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Berita Tim: Real Madrid

Tampaknya Los Blancos harus memasang formasi 4-3-3 dalam pertandingan dengan Thibaut Courtois, Daniel Carvajal, Éder Militão, David Alaba, Nacho Fernandez, Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Rodrygo, Karim Benzema dan Vinícius Muda.

Berita Tim: Levante

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Levante Alessio Lisci sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Levante kemungkinan akan bermain dalam formasi 5-3-2, mulai Dani Cárdenas, Jorge Miramon, Ruben Vezo, Oscar Duarte, Rober Pier, Francisco Son, Nemanja Radoja, Pepelu, José Campaña, Daniel Gómez dan José Luis Morales.

H2H Pertandingan Real Madrid vs Levante

Tinjauan dari pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 24/02/2019 memberi tahu kita bahwa Real Madrid telah memenangkan 3 di antaranya dan Levante 2, dengan jumlah seri menjadi 1

Total gabungan 20 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 11 di antaranya dari Los Blancos dan 9 dari Levante. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,33.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah La Liga match day 2 pada 22/08/2021 yang berakhir dengan skor Levante 3-3 Real Madrid.

Saat itu, Levante memiliki 39% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Roger Martí (46′), Campaa (57′) dan Rober Pier (79′).

Real Madrid melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gareth Bale (5′) dan Vinicius Júnior (73′, 85′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Guillermo Cuadra Fernández.

Prediksi

Levante akan berhasil mencetak gol melawan tim Real Madrid ini, namun mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami memprediksi Real Madrid vs Levante pada La Liga Spanyol ini, peluang Real Madrid untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Real Madrid untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Real Madrid bandar memberikan odds 1.49. Sedangkan untuk Levante bandar memberikan odds 5.60. Itu artinya peluang Real Madrid untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Real Madrid memberikan fur -1.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 3.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Tottenham Hotspur vs Arsenal Prediksi Liga Inggris Premier 13 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.