Real Madrid vs Liverpool Prediksi Liga Champions 07 April 2021


Real Madrid vs Liverpool

Prediksi Real Madrid vs Liverpool

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Real Madrid vs Liverpool. Mereka akan bertemu dalam Alfredo di Stéfano Stadium untuk pertandingan Liga Champions. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 07/04/2021 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Real Madrid vs Liverpool silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Real Madrid DDWWWW 📈

Real Madrid berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-0 La Liga atas Eibar.

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid menguasai 63% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Real Madrid, pencetak golnya adalah Marco Asensio (41 ‘) dan Karim Benzema (73’). Di sisi lain, Eibar melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Dalam beberapa waktu terakhir ini merupakan kesempatan langka dimana Real Madrid telah menunjukkan kekuatan pertahanannya. Faktanya, Los Blancos gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 5 gol.

Liverpool WLLWWW 📈

Liverpool datang ke pertandingan ini setelah menang 0-3 di Liga Premier dalam kekalahan dari Arsenal di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Liverpool memiliki 65% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Liverpool, gol dicetak oleh Diogo Jota (64 ‘, 82’) dan Mohamed Salah (68 ‘). Di sisi lain, Arsenal mendapat 3 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Liverpool menjadi cukup konsisten akhir-akhir ini. Memeriksa enam acara terakhir mereka menunjukkan bahwa itu telah terjadi 6 kali. Dalam bentrokan tersebut, lawan mereka telah mencetak total gol 2 dan The Reds telah mencetak 8. Selain hasil sejarah, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di sini dalam pertandingan ini.

ℹ️ Berita Tim: Real Madrid

Daniel Carvajal (Cedera Hamstring), Federico Valverde (Masalah Otot), Eden Hazard (Cedera Otot) dan Sergio Ramos (Cedera Otot) tidak akan bisa tampil untuk bos Real Madrid Zinedine Zidane.

ℹ️ Berita Tim: Liverpool

Manajer Liverpool Jürgen Klopp saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Virgil van Dijk (Ligamentum cruciatum pecah), Joe Gomez (masalah Patella) dan Joel Matip (Cedera Pergelangan Kaki) tidak bisa bermain.

Prediksi

Kami merasa Liverpool dan Real Madrid mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Oleh karena itu, Prediksi Real Madrid vs Liverpool pada Liga Champions ini, peluang Liverpool untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Liverpool untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 1-1 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Real Madrid bandar memberikan odds 2.73. Sedangkan untuk Liverpool bandar memberikan odds 2.66. Itu artinya peluang Liverpool untuk menang lebih unggul tipis. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya bisa mendapatkan / memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Liverpool +0.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Manchester City vs Dortmund Prediksi Liga Champions 07 April 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.