Real Madrid vs Osasuna Prediksi La Liga Spanyol 02 Mei 2021


Real Madrid vs Osasuna

Prediksi Real Madrid vs Osasuna

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Real Madrid vs Osasuna. Mereka akan bertemu dalam Alfredo di Stéfano Stadium  untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 02/05/2021 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang Real Madrid vs Osasuna pertandingan terbaru untuk pertandingan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Real Madrid WDDWDD 📈

Real Madrid akan bermain dalam pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga Champions melawan Chelsea.

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Real Madrid adalah Karim Benzema (29 ‘). Di sisi lain, Chelsea melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Christian Pulisic (14 ‘) mencetak gol untuk Chelsea.

Skor terakhir mereka menunjukkan fakta bahwa banyak usaha telah dilakukan oleh lini belakang Real Madrid. Los Blancos telah memberikan lawan sedikit, dengan penghitungan gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 2. Namun demikian, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan dipertahankan dalam hal ini. pertandingan selanjutnya.

Melihat hasil-hasil sebelumnya, Real Madrid:

Belum pernah kalah di liga dari Osasuna dalam 11 pertandingan terakhir mereka. Laju tak terkalahkan yang cukup lama melawan mereka.

Belum pernah dikalahkan dalam 7 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Osasuna DDWWWL

Setelah kehilangan usaha di pertandingan terakhir mereka melawan Celta Vigo di kompetisi La Liga, Osasuna dan para penggemar travelling berharap hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Osasuna memiliki 51% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 3 percobaan tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Osasuna adalah Roberto Torres (77 ‘). Celta de Vigo melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Iago Aspas (42 ‘) dan Jeison Murillo (64’) mencetak gol untuk Celta Vigo.

Urutan penampilan yang dapat diandalkan oleh pertahanan Osasuna telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka yang berjumlah 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode waktu yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 8.

Menjelang pertandingan ini, Osasuna tidak pernah menang melawan Real Madrid ketika mereka bermain tandang di 12 pertandingan liga sebelumnya. Ini merupakan lari yang mengerikan di jalan.

🗞️ Berita Tim: Real Madrid

Ferland Mendy (Masalah Betis), Sergio Ramos (Cedera Otot), Federico Valverde (Virus Corona) dan Lucas Vázquez (Ligamentum Cruciatum yang Rusak) tidak akan bisa tampil untuk bos Real Madrid Zinedine Zidane.

🗞️ Berita Tim: Osasuna

Manajer Osasuna Jagoba Arrasate saat ini harus bersaing dengan pilihan tim yang berkurang. Iñigo Pérez (Cedera Otot) dan Rubén Martínez (Fractured Hand) akan absen dalam pertandingan ini.

H2H Pertandingan Real Madrid vs Osasuna

Memeriksa hasil head to head masa lalu mereka pada 26/04/2014 menunjukkan bahwa jadwal pertandingan ini tidak menyenangkan bagi Osasuna. Mereka belum mampu mencatatkan kemenangan apapun sementara Real Madrid tetap berkuasa, mendapatkan kemenangan di 83% dari pertandingan tersebut.

Permainan tersebut juga tidak kekurangan gol, dengan 22 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan La Liga hari ke-18 pada 09/01/2021 ketika skor terakhir adalah Osasuna 0-0 Real Madrid.

Pada hari itu, Osasuna berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Real Madrid melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh César Soto Grado.

Prediksi

Dalam pandangan kami, Real Madrid kemungkinan besar akan mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya diperhitungkan.

Kami memprediksi Real Madrid vs Osasuna pada La Liga Spanyol ini, peluang Real Madrid untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Real Madrid untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 2-1 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Chelsea bandar memberikan odds 1.47. Sedangkan untuk Fulham bandar memberikan odds 7.20. Itu artinya peluang Chelsea untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Chelsea memberikan fur -1.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Over 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Everton vs Aston Villa Prediksi Liga Inggris Premier 02 Mei 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *