Real Madrid vs PSG Prediksi Liga Champions Europa 10 Maret 2022


Real Madrid vs PSG

Prediksi Real Madrid vs PSG

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Real Madrid vs PSG. Mereka akan bertemu dalam Estadio Santiago Bernabéu untuk pertandingan Liga Champions Europa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 10/03/2022 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Real Madrid vs PSG silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Real Madrid WDLWWW

Real Madrid, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap untuk lebih sama setelah kemenangan 4-1 La Liga melawan Real Sociedad.

Dalam pertandingan itu, Real Madrid berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Real Madrid, pencetak golnya adalah Eduardo Camavinga (40′), Luka Modri ​​(43′), Karim Benzema (76′) dan Marco Asensio (79′). Untuk lawan mereka, Real Sociedad memiliki 1 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Mikel Oyarzabal (10′) adalah pencetak gol untuk Real Sociedad.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada barisan belakang Real Madrid. Real Madrid kejam di lini belakang, dengan jumlah total gol yang masuk ke gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya adalah 2. Kita harus melihat apakah tren itu bisa dipertahankan atau tidak ke pertandingan berikutnya.

PSG WWWLWL

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Nice di laga Ligue 1, PSG berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain memiliki 57% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, OGC Nice memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Andy Delort (88′) menjadi pencetak gol bagi Nice.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Paris Saint-Germain asuhan Mauricio Pochettino telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 11 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,83.

Berita Tim: Real Madrid

Toni Kroos (Cedera Hamstring) dan 1 (Real Madrid) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. Pemain yang tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors adalah Ferland Mendy dan Casemiro.

Berita Tim: PSG

Bos PSG Mauricio Pochettino harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Leandro Paredes (Masalah adduktor), Achraf Hakimi (Cedera Hamstring) dan 1 (Paris SG) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Real Madrid vs PSG

Melihat bentrokan head to head terakhir mereka sejak 11/3/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Real Madrid telah memenangkan 3 di antaranya & PSG 2, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 16 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 8 untuk Los Blancos dan 8 dari Les Rouge-et-Bleu. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Prediksi

Kami punya firasat bahwa Paris Saint-Germain dan Real Madrid seharusnya bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang pasti.

Oleh karena itu, kami memprediksi Real Madrid vs PSG pada Liga Champions Europa ini, peluang Real Madrid untuk menang dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Real Madrid untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 1-1 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk permainan?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Real Madrid bandar memberikan odds 2.52. Sedangkan untuk PSG bandar memberikan odds 2.69. Itu artinya peluang Real Madrid untuk menang lebih unggul tipis. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Real Madrid memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 2.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Manchester City vs Sporting Prediksi Liga Champions 10 Maret 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
2
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
12
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.