Real Madrid vs Real Betis Prediksi La Liga Spanyol 21 Mei 2022


Real Madrid vs Real Betis

Prediksi Real Madrid vs Real Betis

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Real Madrid vs Real Betis. Mereka akan bertemu dalam Estadio Santiago Bernabéu untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 21/05/2022 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang Real Madrid vs Real Betis pertandingan terbaru untuk pertandingan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Real Madrid LWWLWD

Real Madrid bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 La Liga melawan Cádiz.

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 16 percobaan mengarah ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Madrid adalah Mariano Díaz (5′). Di sisi lain, Cádiz mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Rubén Sobrino (37′) menjadi pencetak gol bagi Cádiz.

Pertandingan yang melibatkan Real Madrid biasanya menjadi pertemuan yang menghibur akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi norma. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 24 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 17 di antaranya dicetak oleh Real Madrid. Namun, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren tersebut mungkin akan direplikasi dalam game ini.

Menjelang pertandingan ini, Real Madrid:

Tidak terkalahkan di liga oleh Real Betis dalam 3 pertandingan terakhir mereka.

Tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Real Betis LDDLWW

Real Betis menuju ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 La Liga melawan Granada dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Real Betis berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Betis adalah Juanmi (14′, 88′). Untuk lawan mereka, Granada CF memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan tegas oleh para pemain bertahan Real Betis telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 4 dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya. Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka ciptakan sendiri adalah 7.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Real Betis:

Tanpa kemenangan melawan Real Madrid saat mereka bermain tandang di 2 pertandingan liga terakhir.

Belum terkalahkan oleh Real Madrid dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 4 pertandingan liga terakhir. Hasil yang sangat bagus untuk mereka.

Belum terkalahkan dalam 5 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Berita Tim: Real Madrid

Marcelo (Masalah Betis), Isco (Influenza), Gareth Bale (Masalah Punggung) dan Miguel Gutiérrez (Cedera Meniscal) tidak akan bisa bermain untuk manajer Real Madrid Carlo Ancelotti.

Menurut pendapat kami, Los Blancos tampaknya akan menggunakan formasi 4-3-3 untuk pertandingan ini dan memilih Thibaut Courtois, Daniel Carvajal, der Militão, David Alaba, Ferland Mendy, Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Federico Valverde, Karim Benzema dan Vinícius Júnior.

Berita Tim: Real Betis

Dari skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Real Betis, Manuel Pellegrini. Martín Montoya (masalah tendon Achilles) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Béticos tampaknya paling mungkin untuk memilih formasi 4-2-3-1, dengan Rui Silva, Hector Bellerin, German Pezzella, Marc Bartra, Alex Moreno, William Carvalho, Guido Rodriguez, Sergio Canales, Nabil Fekir, Juanmi Jimenez dan Borja Iglesias.

H2H Pertandingan Real Madrid vs Real Betis

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 19/05/2019, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Real Madrid memenangkan 2 pertandingan itu, Real Betis 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Jumlah gabungan dari 11 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 untuk Los Blancos dan 6 datang dari Béticos. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,83.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan klub-klub tersebut adalah La Liga match day 3 pada 28/08/2021 yang berakhir dengan skor 0-1 Real Betis Real Madrid.

Dalam pertandingan itu, Real Betis berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 11 percobaan ke arah gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Real Madrid melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Dani Carvajal (61′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Alejandro Hernández Hernández.

Prediksi

Kami berpandangan bahwa Real Madrid memiliki kemampuan untuk menciptakan sejumlah peluang & tembakan tepat sasaran yang sukses.

Kami memprediksi Real Madrid vs Real Betis pada La Liga Spanyol ini, peluang Real Madrid untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Real Madrid untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Real Madrid bandar memberikan odds 1.71. Sedangkan untuk Real Betis bandar memberikan odds 4.50. Itu artinya peluang Real Madrid untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Real Madrid memberikan fur -0.75 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.25 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Real Madrid 0.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Rayo Vallecano vs Levante Prediksi La Liga Spanyol 21 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.