Real Madrid vs Villarreal Prediksi La Liga Spanyol 22 Mei 2021


Real Madrid vs Villarreal

Prediksi Real Madrid vs Villarreal

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Real Madrid vs Villarreal. Mereka akan bertemu dalam Alfredo di Stéfano Stadium untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 22/05/2021 pukul 23:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang Real Madrid vs Villarreal pertandingan terbaru untuk pertandingan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Real Madrid DWLDWW

Real Madrid, sebagai lanjutan dari hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 0-1 di La Liga melawan Athletic Bilbao.

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid menguasai 64% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 2 percobaan tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Madrid adalah Nacho (68 ‘). Athletic Bilbao mendapat 8 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Real Madrid asuhan Zinedine Zidane telah mencetak total 10 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Penghitungan komparatif gol yang telah dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut adalah 6.

Dalam pertandingan ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Real Madrid:

Belum pernah kalah di liga dari Villarreal dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Pelarian yang sangat bagus di rumah.

Villarreal WWDLWW

Villarreal menuju pertandingan setelah kemenangan 4-0 La Liga dengan gerhana dari Sevilla dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Villarreal berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Villarreal, gol dicetak oleh Carlos Bacca (34 ‘, 47’, 79 ‘) dan Gerard Moreno (66’). Sevilla FC melakukan 17 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Villarreal Unai Emery telah mencetak 11 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Keseluruhan gol yang telah dicetak ke gawang mereka selama periode yang sama dijumlahkan menjadi 5.

Menjelang pertandingan ini, Villarreal belum mencatatkan kemenangan melawan Real Madrid ketika mereka melawan mereka di tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

📋 Berita Tim: Real Madrid

Raphaël Varane (Cedera Kaki), Daniel Carvajal (Cedera Otot), Sergio Ramos (iritasi tendon), Toni Kroos (virus Corona), Ferland Mendy (Radang) dan Lucas Vázquez (Ligamen cruciatum yang pecah) tidak tersedia untuk bos Real Madrid Zinedine Zidane.

ℹ️ Berita Tim: Villarreal

Manajer Villarreal Unai Emery memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Samuel Chukwueze (Cedera Hamstring), Juan Foyth (Cedera Otot) dan Vicente Iborra (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Real Madrid vs Villarreal

Melihat pertandingan head to head mereka sebelumnya pada 19/05/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Real Madrid telah memenangkan 2 di antaranya dan Villarreal 0, dengan jumlah hasil seri menjadi 4.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan tersebut, dengan 22 gol dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan La Liga hari ke 10 pada 21/11/2020 ketika itu berakhir dengan Villarreal 1-1 Real Madrid.

Saat itu, Villarreal menguasai 47% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Gerard Moreno (76 ‘).

Real Madrid melakukan 6 tembakan ke gawang dengan salah satunya tepat sasaran. Mariano Díaz (2 ‘) mencetak gol.

Wasitnya adalah Alejandro Hernández Hernández.

Prediksi

Kami merasa bahwa Real Madrid kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Kami memprediksi Real Madrid vs Villarreal pada La Liga Spanyol ini, peluang Real Madrid untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Real Madrid untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Real Madrid bandar memberikan odds 1.44. Sedangkan untuk Villarreal bandar memberikan odds 6.60. Itu artinya peluang Real Madrid untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Real Madrid memberikan fur -1.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Real Madrid -1.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Eibar vs Barcelona Prediksi La Liga Spanyol 22 Mei 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *