Real Sociedad vs Atlético Madrid Prediksi La Liga Spanyol 23 Mei 2022


Real Sociedad vs Atlético Madrid

Prediksi Real Sociedad vs Atlético Madrid

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Real Sociedad vs Atlético Madrid. Mereka akan bertemu dalam Reale Arena untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 23/05/2022 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang Real Sociedad vs Atlético Madrid pertandingan terbaru untuk pertandingan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Real Sociedad DLDLWW

Real Sociedad, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul keberhasilan 1-2 La Liga atas Villarreal.

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad memiliki 51% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Real Sociedad, pencetak gol adalah Alexander Isak (56′) dan Zubimendi (73′). Di sisi lain, Villarreal CF melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Francis Coquelin (43′) mencetak gol untuk Villarreal.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Real Sociedad asuhan Imanol Alguacil telah mencetak 7 gol, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,17.

Jelang laga ini, Real Sociedad telah pergi tanpa kemenangan atas Atlético Madrid dalam 4 pertandingan sebelumnya di liga.

Atlético Madrid WDLWWD

Terakhir kali keluar, Atlético Madrid bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga dengan Sevilla.

Dalam pertandingan itu, Atlético Madrid memiliki 41% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Atlético Madrid adalah José María Giménez (30′). Untuk lawan mereka, Sevilla FC memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Youssef En-Nesyri (85′) mencetak gol untuk Sevilla.

Serangkaian penampilan yang gigih dari para bek Atlético Madrid telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 6 gol, tentu saja tren semacam itu tidak akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Berita Tim: Real Sociedad

Carlos Fernández (Pecahnya Ligamen Cruciate), Nacho Monreal (Cedera Lutut), Ander Barrenetxea (Pecahnya otot paha) dan Mikel Oyarzabal (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain untuk bos Real Sociedad Imanol Alguacil.

Tampaknya Txuri-urdin bisa memulai pertandingan dengan formasi 4-3-3, mengawali babak pertama dengan Alex Remiro, Joseba Zalda, Igor Zubeldia, Robin Le Normand, Diego Rico Salguero, Martín Zubimendi, Asier Illarramendi, Mikel Merino, Alexander Sorloth, Alexander Isak dan David Silva.

Berita Tim: Atlético Madrid

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, manajer Atlético Madrid Diego Simeone tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami memperkirakan bahwa Atleti tampaknya akan menggunakan formasi 4-4-2, mulai Jan Oblak, Marcos Llorente, Stefan Savic, José Giménez, Reinildo Mandava, Koke, Hector Herrera, Rodrigo De Paul, Y. Ferreira-Carrasco, Antoine Griezmann dan Luis Suarez.

H2H Pertandingan Real Sociedad vs Atlético Madrid

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 14/09/2019, ada sedikit perbedaan antara klub dengan Real Sociedad memenangkan 2 dari pertandingan itu, Atlético Madrid 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Total ada 15 gol yang dicetak oleh kedua klub dalam laga tersebut, dengan 8 dari Txuri-urdin dan 7 milik Atleti. Itu rata-rata gol per game angka 2,5.

Prediksi

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Atlético Madrid dan Real Sociedad seharusnya bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang pasti.

Kami memprediksi Real Sociedad vs Atlético Madrid pada La Liga Spanyol ini, peluang Real Sociedad untuk menang dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Real Sociedad untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 1-1 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Real Sociedad bandar memberikan odds 2.71. Sedangkan untuk Atlético Madrid bandar memberikan odds 2.66. Itu artinya peluang Atlético Madrid untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Atlético Madrid memberikan fur -0.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Barcelona vs Villarreal Prediksi La Liga Spanyol 23 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.