Real Sociedad vs Cádiz Prediksi La Liga Spanyol 13 Mei 2022


Real Sociedad vs Cádiz

Prediksi Real Sociedad vs Cádiz

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Real Sociedad vs Cádiz. Mereka akan bertemu dalam Reale Arena untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 13/05/2022 pukul 00:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang Real Sociedad vs Cádiz pertandingan terbaru untuk pertandingan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Real Sociedad WWDLDL

Real Sociedad akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-1 di La Liga terakhir kali dari Levante.

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad memiliki 65% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol Real Sociedad adalah David Silva (66′). Di ujung lain, Levante UD mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Miramón (53′) dan Gonzalo Melero (90′) mencetak gol untuk Levante.

Real Sociedad asuhan Imanol Alguacil telah mencetak 5 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Penghitungan komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu itu berjumlah 5.

Menjelang pertandingan ini, Real Sociedad belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Cádiz DLWLDW

Cádiz akan menghadapi pertandingan ini menyusul kemenangan 3-0 La Liga melawan Elche CF di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Cádiz berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Cádiz, pencetak golnya adalah lvaro Negredo (80′), Rubén Sobrino (83′) dan Antony Lozano (93′). Di sisi lain, Elche CF memiliki 4 upaya tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Cádiz asuhan Sergio González telah mencetak gol sebanyak 8 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,33.

Datang ke kontes ini, Cádiz belum pernah dikalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di luar kandang.

Berita Tim: Real Sociedad

Nacho Monreal (Cedera Lutut), Ander Barrenetxea (Pecahnya otot paha), Carlos Fernández (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Mikel Oyarzabal (Pecahnya Ligamen Salib) akan absen untuk pelatih Real Sociedad Imanol Alguacil.

Menurut pandangan kami, Txuri-urdin harus menggunakan formasi 4-3-3 kali ini, dengan memberikan starter kepada Alex Remiro, Andoni Gorosabel, Igor Zubeldia, Aritz Elustondo, Diego Rico Salguero, Mikel Merino, David Silva, Martín Zubimendi, Adnan Januzaj, Alexander Sorloth dan Rafinha.

Berita Tim: Cádiz

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk berangkat, bos Cádiz Sergio González tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Kami memperhitungkan bahwa Submarino amarillo mungkin memilih sistem 4-4-2 dengan mengirimkan Jeremias Ledesma, Carlos Akapo, Luis Hernandez, Víctor Chust, Alfonso Espino, Iván Alejo Peralta, José Mari, lex Fernández, Oussama Idrissi, Alvaro Negredo dan Lucas Perez.

H2H Pertandingan Real Sociedad vs Cádiz

Inspeksi hasil masa lalu antara klub-klub ini kembali ke 11/05/2008 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini cukup menyakitkan bagi Cádiz. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara Real Sociedad mempertahankan keunggulan atas mereka, mendapatkan kemenangan dalam 83 persen dari pertandingan itu.

21 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 16 dari Txuri-urdin dan 5 dari Submarino amarillo. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah La Liga match day 4 pada 12/09/2021 yang berakhir dengan skor di Cádiz 0-2 Real Sociedad.

Saat itu, Cádiz berhasil menguasai 22% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Real Sociedad melakukan 16 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Mikel Oyarzabal (71′, 84′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Alejandro Muñiz Ruiz.

Prediksi

Dalam pertandingan ini, Real Sociedad kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan mendapatkan peluang yang bagus.

Kami memprediksi Real Sociedad vs Cádiz pada La Liga Spanyol ini, peluang Real Sociedad untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Real Sociedad untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Real Sociedad bandar memberikan odds 1.81. Sedangkan untuk Cádiz bandar memberikan odds 4.90. Itu artinya peluang Real Sociedad untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Real Sociedad memberikan fur -0.75 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Over 2.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Rayo Vallecano vs Villareal Prediksi La Liga Spanyol 13 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.