Real Sociedad vs Levante Prediksi La Liga Spanyol 08 Maret 2021


Real Sociedad vs Levante

Prediksi Real Sociedad vs Levante

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Real Sociedad vs Levante. Mereka akan bertemu dalam Reale Seguros Stadium untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 08/03/2021 pukul 00:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Real Sociedad vs Levante silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Real Sociedad WWLWDD

Real Sociedad memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di La Liga melawan Real Madrid.

Dalam pertandingan tersebut, Real Sociedad berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Real Sociedad adalah Portu (55 ‘). Untuk lawan mereka, Real Madrid CF melakukan 20 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Vinicius Júnior (89 ‘) mencetak gol untuk Real Madrid.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Real Sociedad asuhan Imanol Alguacil telah mencetak 10 gol yang menghasilkan rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,67.

Masuk ke dalam permainan ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Real Sociedad:

Belum muncul sebagai pemenang melawan Levante dalam 4 pertandingan liga mereka sebelumnya.

Tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Levante DLDWDL

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari Athletic Bilbao di kompetisi Copa del Rey, Levante dan fans travelling mereka berharap hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Levante memiliki 46% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Levante adalah Roger Martí (17 ‘). Di sisi lain, Athletic Bilbao melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Raúl García (30 ‘) dan Álex Berenguer (112’) mencetak gol untuk Athletic Bilbao. Pertandingan dimenangkan oleh Athletic Bilbao di perpanjangan waktu.

Melihat performa mereka, dan Levante telah mencetak gol lawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 6 gol. Di lini pertahanan, Levante tentu punya ruang untuk perbaikan.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Levante:

Belum pernah dikalahkan oleh Real Sociedad ketika mereka bertanding tandang dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di tandang.

🗞️ Berita Tim: Real Sociedad

Tidak ada yang lebih baik dalam hal pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Real Sociedad Imanol Alguacil dari sekelompok pemain yang sepenuhnya prima. Luca Sangalli (Cedera Lutut) tidak akan bermain.

📋 Berita Tim: Levante

Manajer Levante Paco López belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Nemanja Radoja (Cedera Otot), Sergio Postigo (Cedera Otot), Gonzalo Melero (Serat Otot Robek) dan José Campaña (Cedera Otot) tidak siap untuk seleksi.

H2H Pertandingan Real Sociedad vs Levante

Melihat duel head to head mereka sebelumnya pada 18/02/2018, tidak ada klub yang berada di puncak secara keseluruhan dengan Real Sociedad memenangkan 2 pertandingan tersebut, Levante 2 dan 2 imbang dalam waktu regulasi.

Sebanyak 17 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya dari Txuri-urdin dan 7 milik Levante. Itu adalah angka rata-rata gol per game 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan La Liga hari ke-14 pada 19/12/2020 yang diakhiri dengan skor Levante 2-1 Real Sociedad.

Hari itu, Levante memiliki 45% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Roger Martí (28 ‘) dan De Frutos (87’).

Untuk lawan mereka, Real Sociedad mendapatkan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Alexander Isak (22 ‘) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah César Soto Grado.

Prediksi

Bagi kami, Real Sociedad memiliki kemampuan yang cukup untuk menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu gol ketika mereka bertemu Levante, yang tidak akan mudah mendapatkan gol.

Kami memprediksi Real Sociedad vs Levante pada La Liga Spanyol ini, peluang Real Sociedad untuk menang dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Real Sociedad untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-0 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Real Sociedad bandar memberikan odds 1.47. Sedangkan untuk Levante bandar memberikan odds 5.80. Itu artinya peluang Real Sociedad untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Real Sociedad memberikan fur -1.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Real Sociedad -1.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Arminia vs Union Berlin Prediksi Bundesliga 08 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.