Real Valladolid vs Levante – Prediksi La Liga Spanyol 28 November 2020


Real Valladolid vs Levante

Prediksi Real Valladolid vs Levante

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Real Valladolid vs Levante. Mereka akan bertemu dalam Estadio José Zorrilla untuk pertandingan La Liga Spanyol. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 28/11/2020 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Real Valladolid vs Levante silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Real Valladolid LDLLWW

Real Valladolid akan mencari kemenangan lain setelah kemenangan 1-3 La Liga atas Granada.

Dalam pertandingan tersebut, Real Valladolid memiliki 41% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 3 percobaan tepat sasaran. Untuk Real Valladolid, pencetak golnya adalah Óscar Plano (45 ‘), Maranhão (53’) dan Jota (90 ‘). Di sisi lain, Granada CF melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Domingos Duarte (63 ‘) menjadi pencetak gol untuk Granada.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, sangat jarang Real Valladolid mampu bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Pucela telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 10 gol dalam prosesnya. Namun, tren seperti itu tidak dijamin akan bertahan dalam permainan ini.

Menjelang kontes ini, Real Valladolid harus pergi tanpa kemenangan atas Levante dalam 3 pertandingan liga mereka sebelumnya.

Levante LLDDDD

Pada pertandingan sebelumnya, Levante bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga melawan Elche CF.

Dalam pertandingan itu, Levante memiliki 43% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 5 percobaan tepat sasaran. Pencetak gol untuk Levante adalah Gonzalo Melero (12 ‘). Elche CF melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Tete Morente (64 ‘) mencetak gol untuk Elche CF.

Untuk 6 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Levante, jumlah gol yang relatif rendah terjadi di antara mereka dan lawan mereka. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu keluar sebagai 2 remeh, dengan rata-rata gol untuk Levante sama dengan 0,67.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Levante:

belum pernah mengalahkan Real Valladolid dalam pertandingan tandang untuk 2 pertandingan sebelumnya di liga.
tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

ℹ️ Berita Tim: Real Valladolid

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Real Valladolid Sergio González berkat tim yang hampir berkekuatan penuh. Kiko Olivas (Ligamen lutut pecah) absen.

📰 Berita Tim: Levante

Manajer Levante Paco López memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Enis Bardhi (Cedera Otot), Nikola Vukcevic (Robek di otot penculik), Aitor Fernández (gangguan testis) dan Cheick Doukouré (pecahnya tendon Achilles) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Terakhir Real Valladolid vs Levante

Melihat pertemuan head-to-head mereka yang dimulai pada 02/10/2016 memberi tahu kita bahwa Real Valladolid telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Levante 4, dengan jumlah hasil seri menjadi 1.

Sebanyak 16 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 4 di antaranya dari Pucela dan 12 dari Levante. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga pada hari ke-33 pada 01/07/2020 yang berakhir dengan Real Valladolid 0-0 Levante.

Pada kesempatan itu, Real Valladolid memiliki 46% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Levante mendapat 8 percobaan tepat sasaran dengan 3 percobaan tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh David Medié Jiménez.

Prediksi

Penilaian kami adalah bahwa Levante dan Real Valladolid mungkin menemukan diri mereka sama-sama mencetak gol dalam apa yang menjanjikan akan pertarungan yang sangat seimbang di sini.

Jadi prediksi Real Valladolid vs Levante pada La Liga Spanyol ini, mungkin Levante akan memenangkan pertandingan ini dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Levante untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 1-1 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Real Valladolid bandar memberikan odds 2.49. Sedangkan untuk Levante bandar memberikan odds 2.88. Itu artinya peluang Real Valladolid untuk menang sedikit lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya dapat memberikan/mendapatkan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Levante +0.50.

Baca juga: Wolfsburg vs Werder Bremen – Bundesliga Liga Jerman 28 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.