Real Valladolid vs Sevilla Prediksi La Liga Spanyol 21 Maret 2021


Real Valladolid vs Sevilla

Prediksi Real Valladolid vs Sevilla

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Real Valladolid vs Sevilla. Mereka akan bertemu dalam Estadio José Zorrilla Stadium untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 21/03/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Real Valladolid vs Sevilla silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Real Valladolid LDLDWD

Real Valladolid akan bermain dalam pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di La Liga vs Osasuna.

Dalam pertandingan tersebut, Real Valladolid berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, CA Osasuna melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Real Valladolid terlibat. Berkenaan dengan pembobotan gol selama periode ini, tim lawan mencetak agregat 5 sementara Pucela mengelola jumlah 4.

Melihat performa masa lalu mereka menunjukkan bahwa Real Valladolid:

Belum pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Sevilla dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Belum pernah menang melawan Sevilla dalam 8 pertandingan liga mereka sebelumnya.

Sevilla LLLDWW

Sevilla akan memasuki pertandingan setelah menang 2-0 di La Liga dengan kekalahan Elche CF di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Sevilla menguasai 66% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Sevilla, pencetak golnya adalah Youssef En-Nesyri (43 ‘) dan Franco Vázquez (89’). Untuk lawan mereka, Elche CF melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Sevilla asuhan Julen Lopetegui telah mengonversi total 6 kali, memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1.

Menjelang pertandingan ini, Sevilla tidak terkalahkan oleh Real Valladolid ketika mereka bermain tandang di 4 pertandingan liga sebelumnya. Rekor tandang yang solid melawan mereka.

🗞️ Berita Tim: Real Valladolid

Marcos André (Pubalgia), Kiko Olivas (Cruciate Ligament Rupture), Pablo Hervías (Mensical Laceration) dan Raúl Carnero (Knee Injury) tidak akan bermain untuk pelatih Valladolid, Sergio González.

📰 Berita Tim: Sevilla

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Sevilla Julen Lopetegui sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran menjelang pertandingan ini.

H2H Pertandingan Real Valladolid vs Sevilla

Pemeriksaan hasil-hasil terakhir antara klub-klub ini sejak 16/03/2014 menunjukkan bahwa pertandingan-pertandingan ini belum membuahkan hasil bagi Real Valladolid. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sementara Sevilla lebih kuat dari mereka, meraih kemenangan di 67% pertandingan tersebut.

Secara agregat 13 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 3 di antaranya dari Pucela dan 10 milik Sevillistas. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan La Liga hari ke-14 pada 19/12/2020 dengan skor akhir adalah Sevilla 1-1 Real Valladolid.

Pada hari itu, Sevilla berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 3 percobaan tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol mereka adalah Lucas Ocampos (31 ‘).

Real Valladolid melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Raúl García (87 ‘) mencetak gol.

Wasitnya adalah Jesús Gil Manzano.

Prediksi

Kami merasa Real Valladolid seharusnya memiliki cukup untuk menembus pertahanan tim Sevilla ini, tetapi satu gol kemungkinan tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami memprediksi Real Valladolid vs Sevilla pada La Liga Spanyol ini, peluang Sevilla untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Sevilla untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Real Valladolid bandar memberikan odds 4.50. Sedangkan untuk Sevilla bandar memberikan odds 1.84. Itu artinya peluang Sevilla untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Sevilla memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Sevilla -0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Everton vs Manchester City Prediksi FA Cup 21 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.