Reims vs Marseille Prediksi Ligue 1 Prancis 25 April 2022


Reims vs Marseille

Prediksi Reims vs Marseille

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Reims vs Marseille. Mereka akan bertemu dalam Stade Auguste-Delaune untuk pertandingan Ligue 1. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 25/04/2022 pukul 01:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Reims vs Marseille silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Reims WDLDW

Reims akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 2-1 Ligue 1 atas Lille.

Dalam pertandingan itu, Reims memiliki 41% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Bagi Reims, gol tersebut dicetak oleh Marshall Munetsi (32′) dan Yunis Abdelhamid (92′). Di ujung lain, LOSC Lille Métropole mendapat 20 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Renato Sanches (57′) menjadi pencetak gol bagi Lille.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Reims asuhan scar García telah mencetak 5 gol yang memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 0,83.

Masuk ke kontes ini, Reims belum pernah menang melawan Marseille dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Marseille WWWWLW

Marseille akan memasuki pertemuan ini setelah menang 3-2 di Ligue 1 dengan mengalahkan Nantes dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Marseille memiliki 76% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Marseille, gol dicetak oleh Dimitri Payet (39′, 55′) dan Amine Harit (75′). FC Nantes mendapat 4 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Andrei Girotto (26′) dan Marcus Coco (41′) mencetak gol untuk Nantes.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Marseille telah mengantongi jumlah 13 gol. Marseille juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 7 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Berita Tim: Reims

Bos Reims scar García tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa Les rouges et blancs mungkin akan menggunakan formasi 3-5-2 untuk yang satu ini, menggunakan Predrag Rajkovi, Andrew Gravillon, Yunis Abdelhamid, Wout Faes, Maxime Busi, Azor Matusiwa, Marshall Munetsi, Jens Cajuste, Ghislain Konan, Ilan Kebbal dan Arber Zeneli.

Berita Tim: Marseille

Bos Marseille Jorge Sampaoli harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Cengiz nder (Cedera Lutut), Konrad de la Fuente (Arthroscopie) dan Leonardo Balerdi (Cedera Bahu) tidak akan bermain di sini.

Kami yakin Les Olympiens kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-3-3, memulai pertandingan dengan Pau López, Pol Lirola, William Saliba, Duje Caleta-Car, Luan Peres, Matteo Guendouzi, Boubacar Kamara, Amine Harit, Cedric Bakambu, Dimitri Payet dan Gerson.

H2H Pertandingan Reims vs Marseille

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 02/12/2018 menunjukkan bahwa Reims telah memenangkan 2 dari ini & Marseille 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 3.

Total 13 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 di antaranya untuk Les rouges et blancs dan 6 dari Les Olympiens. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari 19 pada 22/12/2021 dan skor selesai Marseille 1-1 Reims.

Saat itu, Marseille berhasil menguasai 73% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Dimitri Payet (98′).

Pada ujung lain, Reims mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 2 antaranya tepat sasaran. Hugo Ekitike (75′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini wasitnya François Letexier.

Prediksi

Kami cenderung berpikir bahwa Reims akan memiliki permintaan yang sulit untuk menghancurkan tim Marseille ini yang kami pikir mungkin berhasil mencetak gol & maju.

Untuk karena itu Prediksi Reims vs Marseille pada Ligue 1 Prancis ini. Peluang Marseille untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Marseille untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk permainan?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Reims bandar memberikan odds 3.50. Sedangkan untuk Marseille bandar memberikan odds 2.08. Itu artinya peluang Marseille untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Marseille memberikan fur -0.50 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: PSG vs RC Lens Prediksi Ligue 1 Prancis 24 April 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.