Rekor Bagus Laga Arsenal Di Piala FA Melawan Portsmouth


Rekor bagus melawan Portsmouth menjadi modal Arsenal Piala FA

Rekor bagus melawan Portsmouth menjadi modal Arsenal Piala FA

Rekor bagus melawan Portsmouth menjadi modal Arsenal Piala FA – Liga FA Cup antara Portsmouth vs Arsenal . Pertandingan ini nantinya akan di laksanakan di Stadion Fratton Park. Pada hari Selasa, 3 Maret 2020 pukul 02:45 waktu indonesia barat. Portsmouth mendapat kesempatan untuk menjadi tuan rumah pada pertandingan kali ini. Di pertemuan terakhirnya pada tanggal 26 Februari 2020, Portsmouth berhasil mengalahkan Milton Keynes Dons dengan skor akhir 3-1. Dari catatan 5 pertandingan terakhir, Portsmouth bermain dengan cukup bagus dengan catatan 3 kali menang dan 2 kali kalah.

Arsenal yang akan bertanding ke markas Portsmouth tidak akan gentar dalam pertandingan kali ini. Di pertandingan sebelumnya pada tanggal 28 Februari 2020, tim ini berhasil dikalahkan oleh Olympiakos Piraeus dengan skor akhir 1 – 2. Jika di lihat dari 5 pertandingan terakhir Arsenal cukup bagus dengan catatan 3 kali menang, 1 kali kalah dan 1 kali bermain imbang.

Hasil ini tentunya akan membuat Arsenal lebih semangat lagi untuk menghadapi Portsmouth. Untuk pertandingan kali ini Arsenal juga sudah mempersiapkan strategi yang bagus untuk memenangkan pertandingan dari markas Portsmouth.

Perkiraan Susunan Pemain :

Portsmouth : Luke McGee; Anton Walkes, Paul Downing, Christian Burgess, Brandon Haunstrup, Bryn Morris, Ryan Williams, Gareth Evans, Ronan Curtis, Brett Pitman, Oliver Hawkins.

Arsenal : Martinez; Saka, Sokratis, Holding, Maitland-Niles; Guendouzi, Torreira; Martinelli, Ceballos, Nelson; Lacazette.

Head To Head Portsmouth Vs Arsenal :

31/12/09 LIP Portsmouth 1 – 4 Arsenal
22/08/09 LIP Arsenal 4 – 1 Portsmouth
02/05/09 LIP Portsmouth 0 – 3 Arsenal
28/12/08 LIP Arsenal 1 – 0 Portsmouth
27/12/07 LIP Portsmouth 0 – 0 Arsenal


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.