Pemain Baru Asal Slovenia Persib Bandung Disambut Antusias


Rene Mihelic Resmi Diperkenalkan Oleh Persib Bandung
Rene Mihelic Resmi Diperkenalkan Oleh Persib Bandung

Rene Mihelic Resmi Diperkenalkan Oleh Persib Bandung

Rene Mihelic Resmi Diperkenalkan Oleh Persib Bandung – Eks pemain NK Mariobor itu mengaku antusias bergabung dengan Persib Bandung. Rene pun senang dapat bergabung dengan Persib Bandung. Secara resmi, pemain asal Slovenia itu diperkenalkan di Bandung pada Selasa (7/5/2019). Baru sampai di Bandara Husein Sastranegara, Persib Bandung langsung membawa pemain asal Slovenia itu ke markasnya untuk diperkenalkan. Pesawat yang membawa pemain berusia 30 tahun itu mendarat di Bandar Udara Husein Sastranegara,  sekitar pukul 12.55 WIB.

“Senang tiba di Bandung. Saya pernah mendengar Persib sebelumnya. Saya juga sempat berbicara dengan esk pelatih Persib Miljan Radovic. Banyak hal bagus di sini, klub yang sangat besar , salah satu yang terbaik di Asia.” ujar Rene Mihelic.

Manajer Pesib Bandung Umuh Muchtar mengaku sangat antusias dengan kedatangan mantan pemain NK Maribor itu.

“Mudah-mudahan Rene membawa kebaikan untuk Persib dan bisa jadi juara tahun ini,” kata Umuh Muchtar.

Rene mengatakan alasan kenapa dia memilih Persib Bandung. Salah satu alasannya ialah bobotoh yang membuat dirinya mau bergabung dengan Persib Bandung.

“Pertama kali saya lihat Persib punya suporter yang sangat bagus. Saya ingin bermain di klub dengan suporter seperti ini. Ini spesial. Semua pesepakbola ingin bermain di lapangan di saat banyak suporter mendukung. Itu adalah alasan pertama saya untuk datang ke sini.” ujar Rene Mihelic.

Rene pun akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk Persib Bandung di setiap laga. Rene Mihelic resmi dikontrak Pesib Bandung dengan durasi satu musim ditambah opsi perpanjangan. Ia diharapkan bergabung dengan skuat Persib Bandung dalam sesi latihan rutin pada Rabu (8/5/2019). Sebagaimana diketahui, Rene diharapkan menjadi pemain terakhir yang bergabung bersama tim Maung Bandung sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2019. Sebelumnya, Rene sempat bertualang di tim Liga Super India, Delhi Dynamos (2018-2019) dan Chennaiyin FC (2017-2018).


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *