Pemain Muda Berbakat Liverpool Dinanti di Liga Inggris Musim 2019-2020


Rhian Brewster pemain muda berbakat milik Liverpool
Rhian Brewster pemain muda berbakat milik Liverpool
Rhian Brewster pemain muda berbakat milik Liverpool

Rhian Brewster pemain muda berbakat milik Liverpool

Rhian Brewster pemain muda berbakat milik Liverpool – Liverpool memiliki salah satu pemain muda berbakat di Liga Inggris, Rhian Brewster. Rhian Brewster mendapat kesempatan bermain bersama Liveprool pada laga pramusim. Sosok Rhian Brewster mungkin belum begitu sering terlihat dimainkan di tim utama Liverpool. Nama Rhian Brewster pernah tampil dengan tim utama pada laga uji coba pramusim yang digelar pada tahun 2017 silam. Saat itu, The Reds memainkan pemuda berusia 19 tahun di laga uji coba pramusim melawan klub asal Australia Sidney FC. Rhian Brewster lahir pada 1 April 2000 di Inggris. Masih berusia muda, Rhian Brewster merupakan andalan pada tingkat usia muda. Pemain berusia 19 tahun itu pernah menjadi juara Piala Dunia U-17 2017 bersama Inggris. Brewster juga menjadi top scorer pada turnamen tersebut.

Melihat kesempatan yang diberikan pelatih Liverpool, Juergen Klopp, kepada Brewster, bukan tidak mungkin musim 2019-2020 akan mendapat kesempatan debut di Liga Inggris. Penampilan Brewster juga tidak lepas dari pengamatan legenda Liverpool, Steven Gerrard. Sebagai bintang muda yang tengah melejit, ternyata jejak karier penyerang muda Inggris tersebut dimulai dari Chelsea. Dilansir dari Talksport, Brewster bergabung dengan akademi Chelsea sejak usia 7 tahun. Namun, akhirnya pada usia 15 tahun ia lebih memilih Liverpool untuk melanjutkan karier. Pemain kelahiran London, 1 April 2000 itu juga hampir bergabung ke klub Jerman, Borussia Monchengladbach.

Liverpool yang merasa Brewster akan dibajak akhirnya membatalkan laga pramusim melawan Monchengladbach. Seperti diketahui, Brewster telah membela timnas Inggris pada level junior. Namun, dia masih berpeluang membela 3 negara lain di antaranya, Turki, Siprus, dan Barbados. Ibunya adalah keturunan Turki Siprus, sedangkan ayahnya berasal dari Barbados. Dengan usia belum genap 20 tahun masa depan pemain bernama lengkap Rhian Joel Brewster itu masih panjang. Liverpool bisa menjadikannya striker andalan pada masa depan jika ia mampu mengembangkan permainannya. Kehadiran para pemain muda ini tentu menambah warna tersendiri untuk Liga Inggris. Tanah Inggris seolah tak pernah kehabisan talenta muda berbakat.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *