Roma vs AC Milan Prediksi Liga Italia Serie A 01 Maret 2021


Roma vs AC Milan

Prediksi Roma vs AC Milan

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Roma vs AC Milan. Mereka akan bertemu dalam Stadio Olimpico Stadium untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 01/03/2021 pukul 02:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Roma vs AC Milan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Roma WLWWDW

Roma, mengikuti hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 3-1 Liga Europa vs Braga.

Dalam pertandingan itu, Roma berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 3 percobaan tepat sasaran. Untuk Roma, pencetak golnya adalah Edin Džeko (24 ‘), Carles Pérez (75’), Bryan Cristante (88 ‘Gol bunuh diri) dan Borja Mayoral (90’). Di ujung lain, SC Braga mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Hasil terakhir mereka menyoroti fakta bahwa banyak soliditas yang telah ditunjukkan oleh pertahanan Roma. i Giallorossi telah kejam di belakang, melihat penghitungan gol yang telah terjadi selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 4. Selain itu, masih harus dilihat apakah tren akan dipertahankan di sini dalam hal ini. pertandingan.

Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa Roma:

belum mencatat kemenangan melawan AC Milan dalam 2 pertandingan liga mereka sebelumnya.

belum pernah dikalahkan dalam 16 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Lari yang fantastis.

AC Milan WWLDLD

Dalam pertandingan sebelumnya, AC Milan bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Europa melawan Red Star Belgrade.

Dalam pertandingan tersebut, AC Milan berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk AC Milan adalah Franck Kessié (9 ‘). Crvena Zvezda melakukan 16 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Ben Nabouhane (24 ‘) adalah pencetak gol untuk Red Star Belgrade.

Melihat performa mereka, dan AC Milan telah mencetak gol lawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 9 gol. Di belakang, saya benar-benar bisa membantu Rossoneri dengan menopang segalanya.

Jelang laga ini, AC Milan tidak pernah menang melawan Roma saat menghadapi mereka di laga tandang pada 2 laga liga sebelumnya.

📋 Berita Tim: Roma

Roger Ibañez (Masalah otot), Edin Dzeko (masalah adduktor), Riccardo Calafiori (masalah otot), Bryan Reynolds (Kebugaran) dan Nicolò Zaniolo (Pecahnya Ligamen Cruciatum) tidak akan bisa bermain untuk manajer Roma Paulo Fonseca.

📰 Berita Tim: AC Milan

Bos Milan Stefano Pioli harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Daniel Maldini (Cedera Tidak Diketahui), Mario Mandzukic (Masalah Otot) dan Ismaël Bennacer (Cedera Otot) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Roma vs AC Milan

Sekilas tentang bentrokan head to head terbaru mereka pada 25/02/2018 menunjukkan bahwa Roma telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan AC Milan 3, dengan jumlah pertandingan yang seri menjadi 2.

18 gol telah dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 7 untuk i Giallorossi dan 11 dicetak oleh i Rossoneri. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke-5 pada 26/10/2020 yang diakhiri dengan skor AC Milan 3-3 Roma.

Dalam pertandingan tersebut, AC Milan memiliki 53% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Zlatan Ibrahimović (2 ‘, 79’) dan Alexis Saelemaekers (47 ‘).

Di sisi lain, Roma melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Edin Džeko (14 ‘), Jordan Veretout (71’) dan Marash Kumbulla (84 ‘) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Piero Giacomelli.

Prediksi

Kami cenderung berpikir bahwa Roma cenderung mampu menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran.

Oleh karena itu, prediksi Roma vs AC Milan pada Liga Italia Serie A ini, peluang Roma untuk menang dengan skor FT 1-1. Bisa juga kalian memilih draw / seri untuk pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-1atau 2-2 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Roma bandar memberikan odds 2.33. Sedangkan untuk AC Milan bandar memberikan odds 3.15. Itu artinya peluang Roma untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya bisa mendapatkan / memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP AC Milan +0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Granada vs Elche CF Prediksi La Liga Spanyol 01 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.