Roma vs Bologna Prediksi Liga Italia Serie A 02 Mei 2022


Roma vs Bologna

Prediksi Roma vs Bologna

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Roma vs Bologna. Mereka akan bertemu dalam Stadio Olimpico untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 02/05/2022 pukul 01:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Roma vs Bologna silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Roma LWWDLD

Roma memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 di Liga Konferensi melawan Leicester City.

Untuk Roma, pencetak golnya adalah Lorenzo Pellegrini (15′) dan Gianluca Mancini (67′ Gol Bunuh Diri).

Roma bukanlah yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, meskipun mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri. Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Roma telah kebobolan dalam 5 pertandingan di antaranya dan juga mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut. Kami akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Menuju ke kontes ini, Roma tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Bologna LDWDDW

Bologna akan masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 2-1 di Serie A dengan mengalahkan Inter Milan di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Bologna menguasai 41% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bologna, pencetak golnya adalah Marko Arnautovi (28′) dan Nicola Sansone (81′). Di sisi lain, Inter Milan membuat 26 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Ivan Periši (3′) mencetak gol untuk Inter Milan.

Bologna asuhan Siniša Mihajlovi punya alasan untuk merayakan dengan mencetak total 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang setara sama dengan 5.

Melihat bentuk masa lalu mereka menunjukkan bahwa Bologna:

Tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Belum pernah menang tandang dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka.

Berita Tim: Roma

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Roma José Mourinho dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Henrikh Mkhitaryan (Cedera Tidak Diketahui) akan absen. Sérgio Oliveira tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Menurut pandangan kami, i Giallorossi tampaknya akan menggunakan formasi 3-4-2-1, memberikan starter kepada Rui Patricio, Gianluca Mancini, Roger Ibañez, Marash Kumbulla, Rick Karsdorp, Lorenzo Pellegrini, Bryan Cristante, Nicola Zalewski, Nicolò Zaniolo , Jordan Veretout dan Tammy Abraham.

Berita Tim: Bologna

Manajer Bologna Siniša Mihajlovi memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Kingsley Michael (Fibula Fraktur) dan Mitchell Dijks (Masalah Paha) tidak siap untuk seleksi.

Kami berpikir bahwa Rossoblu tampaknya paling mungkin untuk memulai permainan dengan sistem 3-5-2 dengan mengirimkan Lukasz Skorupski, Adama Soumaoro, Gary Medel, Arthur Theate, Lorenzo De Silvestri, Nicolas Dominguez, Jerdy Schouten, Roberto Soriano, Aaron Hickey, Musa Barrow dan Marko Arnautovic.

H2H Pertandingan Roma vs Bologna

Pemeriksaan dari bentrokan head to head sebelumnya sejak 18/02/2019 menunjukkan bahwa Roma telah memenangkan 4 di antaranya dan Bologna 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Secara keseluruhan, 19 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 12 untuk i Giallorossi dan 7 untuk Rossoblu. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke 15 pada 12/01/2021 ketika Bologna selesai 1-0 Roma.

Hari itu, Bologna memiliki 43% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mattias Svanberg (35′).

Roma memiliki 13 upaya ke gawang dengan 5 antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini wasitnya Luca Pairetto.

Prediksi

Kami berpandangan bahwa Roma dapat mencetak lebih dari satu gol ketika mereka menghadapi Bologna, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Oleh karena itu, kami memprediksi AS Roma vs Bologna pada Liga Italia Serie A ini. Peluang Roma untuk menang dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih AS Roma untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-0 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk AS Roma bandar memberikan odds 1.47. Sedangkan untuk Bologna bandar memberikan odds 4.50. Itu artinya peluang AS Roma untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat AS Roma memberikan fur -1.00 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP AS Roma -1.00 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Marseille vs Lyon Prediksi Ligue 1 Prancis 02 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.