Roma vs Feyenoord Prediksi Liga Conference Eropa 26 Mei 2022


Roma vs Feyenoord

Prediksi Roma vs Feyenoord

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Roma vs Feyenoord. Mereka akan bertemu dalam Air Albania Stadium untuk pertandingan Liga Conference Eropa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 26/05/2022 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Roma vs Feyenoord silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Roma DDWLDW

Roma akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-3 Serie A atas Torino.

Dalam pertandingan itu, Roma menguasai 41% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Roma, pencetak golnya adalah Tammy Abraham (33′, 42′) dan Lorenzo Pellegrini (78′). Di ujung lain, Torino memiliki 13 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Roma telah menjadi peserta. Mengenai atribusi gol dari periode itu, tim lawan mencetak total 4 dan Roma mendapatkan 6. Meskipun demikian, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren akan direplikasi dalam game ini.

Feyenoord WWDDWL

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan FC Twente di laga Eredivisie, Feyenoord dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Feyenoord adalah Cyriel Dessers (68′). Dimitris Limnios (27′) dan Gijs Smal (37′) mencetak gol untuk FC Twente.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Feyenoord dari Arne Slot telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 10 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per game sebesar 1,67.

Berita Tim: Roma

Tidak ada yang lebih baik mengenai pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus mereka khawatirkan. Harapan pelatih Roma José Mourinho dari grup yang sepenuhnya prima. Henrikh Mkhitaryan (Cedera Hamstring) absen.

Berita Tim: Feyenoord

Manajer Feyenoord Arne Slot harus memilih dari skuat yang memiliki masalah kebugaran. Reiss Nelson (Knock), Justin Bijlow (Operasi kaki), Tyrell Malacia (Cedera Hamstring) dan Gernot Trauner (Cedera Hamstring) tidak akan bermain di sini.

Prediksi

Kami berpikir bahwa Feyenoord akan bekerja keras untuk mencetak gol melawan tim Roma ini yang kami pikir mungkin bisa mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Oleh karena itu, kami memprediksi Roma vs Feyenoord pada Liga Conference Europa ini, peluang Roma untuk menang dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Roma untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Roma bandar memberikan odds 2.34. Sedangkan untuk Feyenoord bandar memberikan odds 2.82. Itu artinya peluang Roma untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Roma memberikan fur -0.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Velez Sarsfield vs Estudiantes LP Prediksi Copa Libertadores 25 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.