Striker Manchester United Yang Menjadi Target Pertama Pelatih Baru Inter Milan


Romelu Lukaku Menjadi Target pertama Antonio Conte
Romelu Lukaku Menjadi Target pertama Antonio Conte
Romelu Lukaku Menjadi Target pertama Antonio Conte

Romelu Lukaku Menjadi Target pertama Antonio Conte

Romelu Lukaku Menjadi Target pertama Antonio Conte – Setelah berpisah dengan Chelsea pada musim panas 2018, Conte belum kembali ke kursi pelatih. Sebelum ini ada banyak rumor tentang dirinya, termasuk isu akan melatih AS Roma dan Juventus. Hampir semua media papan atas sudah menyebutkan bahwa Inter bakal mengganti pelatih setelah berakhirnya musim. Tidak kurang Sky Sport Italia dan La Gazzetta dello Sport yang mengabarkan bila Conte akan menjadi pelatih anyar Inter. Setelah berpisah dengan Chelsea pada musim panas 2018, Conte belum kembali ke kursi pelatih. Sebelum ini ada banyak rumor tentang dirinya, termasuk isu akan melatih AS Roma dan Juventus.Antonio Conte hampir dipastikan menggantikan Luciano Spalletti menangani Inter Milan. Dia juga sudah merancang pembelian pemain. Salah satunya striker Manchester United Romelu Lukaku yang menjadi target pertama Conte. Spalletti sempat menuding media yang mengganggu soliditas tim karena selalu menyinggung soal Conte.

Menurut Spalletti ulah media dianggap telah menyakiti dirinya. dan merusak keharmonisan Nerazzurri karena lebih sering mengangkat rumor pergantian pelatih. Pemberitaan juga muncul di La Repubblicadan Sportitalia. Menurut informasi, eks pelatih Juventus ini sudah menyetujui kontrak tiga tahun dengan Inter. Sebagai pelatih Inter, Conte menerima gaji 10 juta euro atau Rp 161 miliar setiap tahun. Dalam kesepakatan itu, Conte tetap menangani tim meski tak lolos ke Liga Champions musim depan. Nasib Inter ke Liga Champions ditentukan di laga terakhir melawan tamunya, Empoli, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 26 Mei 2019. Bila menang, Inter yang saat ini menduduki peringkat empat dipastikan mendapatkan tiket berlaga di kasta tertinggi Eropa ini.

Conte sendiri sudah mengincar striker Man United Romelu Lukaku begitu resmi menjadi pelatih Inter. Lukaku sesungguhnya sudah dibidik Conte saat menangani Chelsea. Namun rencana itu gagal. Kini, Conte siap memboyong striker tim nasional Belgia ini. Hanya, Man United mematok harga 75 juta poundsterling untuk Lukaku. Inter, rencananya, tidak hanya mengincar Lukaku, tetapi juga pemain sayap Antonio Valencia. Pemain berusia 33 ini juga termasuk yang ‘dibersihkan’ oleh Man Utd. Valencia sendiri sudah menyatakan akan meninggalkan Old Trafford musim ini.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *