Rosario Central vs Godoy Cruz Prediksi Liga Profesional Argentina 17 Juni 2022


Rosario Central vs Godoy Cruz

Prediksi Rosario Central vs Godoy Cruz

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Rosario Central vs Godoy Cruz. Mereka akan bertemu dalam Estadio Gigante de Arroyito untuk pertandingan Superliga Argentina. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 17/06/2022 pukul 05:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Rosario Central vs Godoy Cruz silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Rosario Central LWLWDL

Rosario Central akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-0 Superliga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Huracán.

Dalam pertandingan itu, Rosario Central berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Rosario Central adalah Lautaro Blanco (54′ Gol Bunuh Diri). Huracán membuat 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Franco Cristaldo (8′) menjadi pencetak gol bagi Huracán.

Rosario Central asuhan Leandro Somoza telah berhasil mencetak jumlah total 8 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 8.

Datang ke kontes ini, Rosario Central tanpa kemenangan kandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

Godoy Cruz DDWLLW

Godoy Cruz akan masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 2-0 Superliga untuk mengalahkan Racing Club dalam pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Godoy Cruz adalah Salomón Rodríguez (53′, 70′).

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Godoy Cruz telah mengumpulkan 7 gol. Godoy Cruz juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan itu. Dalam waktu itu, mereka memiliki 7 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri.

Memasuki pertemuan ini, Godoy Cruz belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Berita Tim: Rosario Central

Martín Rabuñal (Cedera Cruciate Ligament), Francesco Lo Celso (Cruciate Ligament Rupture) dan Luca Martínez Dupuy (Ruptured cruciatum ligamen) tidak tersedia untuk bos Rosario Central Leandro Somoza.

Berita Tim: Godoy Cruz

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Godoy Cruz Favio Orsi tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

H2H Pertandingan Rosario Central vs Godoy Cruz

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka hingga 11/2/2019 menunjukkan bahwa Rosario Central telah memenangkan 3 dari game ini & Godoy Cruz 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Sebanyak 21 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 12 untuk El Canalla dan 9 milik Tomba. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Copa de la Liga Profesional hari ke 4 pada 26/02/2022 ketika selesai Rosario Central 1-2 Godoy Cruz.

Pada kesempatan itu, Rosario Central memiliki 64% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Facundo Almada (65′).

Untuk lawannya, Godoy Cruz mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Martín Ojeda (58′) dan Salomón Rodríguez (76′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Andres Merlos.

Prediksi

Kami berpendapat bahwa Godoy Cruz kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan lineup Rosario Central ini, tetapi itu tidak mungkin sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Oleh karena itu, Rosario Central vs Godoy Cruz pada Liga Profesional Argentina ini, peluang Rosario Central untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Rosario Central untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Rosario Central bandar memberikan odds 2.58. Sedangkan untuk Godoy Cruz bandar memberikan odds 2.75. Itu artinya peluang Rosario Central untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Rosario Central memberikan fur -0.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Rosario Central -0.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Racing Club vs Velez Sarsfield Prediksi Liga Profesional Argentina 17 Juni 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.