Pemain Terpenting Liverpool Mengalami Cedera


Sadio Mane mengalami cedera saat bermain melawan Wolves
Sadio Mane mengalami cedera saat bermain melawan Wolves
Sadio Mane mengalami cedera saat bermain melawan Wolves

Sadio Mane mengalami cedera saat bermain melawan Wolves

Sadio Mane mengalami cedera saat bermain melawan Wolves – Jurgen Klopp, mengisyaratkan bahwa Sadio Mane mengalami cedera hamstring. Sementara The Reds belum mengkonfirmasi seberapa parah masalah yang dialami bintang internasional Senegal itu. Berbicara setelah kemenangan 2-1 di markas Wolves, Klopp mengatakan bahwa Mane mungkin mengalami cedera hamstring, sementara Liverpool belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang masalah bintang asal Senegal tersebut. Mane tampak berhenti mengejar bola umpan dari Mohamed Salah di babak pertama dan mengisyaratkan mengalami masalah pada kakli kanannya. Bintang berusia 27 tahun itu kemudian digantikan oleh Takumi Minamino pada menit ke-33.

“Sadio, sungguh tidak baik untuk kita dia harus pergi lebih cepat. Mudah-mudahan, [cedera Mane] itu tidak terlalu buruk. Itu hanya sedikit otot, tapi kita akan lihat besok. Dia merasakan sesuatu di hamstring-nya. Namun kami belum tahu seberapa jauh itu. Kami harus menunggu dan semoga itu tidak buruk” kata Klopp kepada BBC Sport.

Hanya saja, ke depan keseimbangan lini depan Liverpool dikhawatirkan bisa goyah karena Mane absen. Pemain depan Senegal itu tertatih-tatih di babak pertama dan digantikan Takumi Minamino. Mane sejauh musim ini berhasil tampil gemilang untuk The Reds, di mana ia mencatatkan 11 gol dan 6 assists serta membantu pasukan Jurgen Klopp unggul 16 poin atas Manchester city di klasemen Liga Premier Inggris. The Reds menghadapi tiga pertandingan dalam sembilan hari ke depan. Sepekan ini, usai menjalani laga Piala FA melawan Shrewsbury pada Sabtu (25/1/2020) yang kemudian diikuti pertandingan liga melawan West Ham tiga hari berselang, plus ditambah laga sulit kontra Southampton pada Sabtu depan.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.