Pemain Sayap Liverpool Jamin Tak Akan Pergi


Sadio Mane menjamin tidak akan meninggalkan Liverpool

Sadio Mane menjamin tidak akan meninggalkan Liverpool

Sadio Mane menjamin tidak akan meninggalkan Liverpool

Sadio Mane menjamin tidak akan meninggalkan Liverpool – Liverpool mengakhiri musim dengan prestasi terbaik, juara Liga Premier Inggris. Penantian 30 tahun berakhir sudah saat Mane bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino membawa The Reds memenangi trofi. Ini melengkapi sukses sebelumnya saat Liverpool memenangi UEFA Super Cup, FIFA Club World Cup, sampai Liga Champions untuk kali ke-6. Liverpool kembali meraih kejayaan setelah beberapa dekade hanya menjadi bayang-bayang Manchester United. Dan, sukses itu tidak terlepas dari peran besar Mane. Ini yang menjadikan fan berharap pemain tim nasional Senegal ini bertahan di Anfield.

Mereka pantas waswas karena Mane tak kunjung memperbarui kontraknya. Padahal klub memberikan tawaran menggiurkan. Mane tidak hanya mendapat kontrak panjang tetapi juga gaji tertinggi. Jangankan suporter, manajer Juergen Klopp pun mengaku cemas meski dia yakin Mane bakal memperbarui kontraknya. Bukan karena apa, Mane sudah diincar Real Madrid. Madrid tampaknya sudah kesulitan mendapatkan bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. Gagal menggaet bintang muda timnas Prancis ini, Los Blancos pun beralih pada Mane.

Namun, Mane memastikan tidak akan hengkang dari Anfield. Dirinya justru ingin kembali meraih trofi bersama Liverpool.

“Saya selalu katakan ingin memenangi keduanya meski saat menjadi juara Liga Champions, saya kemudian berharap bisa juara Liga Premier,” kata Mane seperti dikutip Tribal Football.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *