Salernitana vs Udinese Prediksi Liga Italia Serie A 23 Mei 2022


Salernitana vs Udinese

Prediksi Salernitana vs Udinese

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Salernitana vs Udinese. Mereka akan bertemu dalam Stadio Arechi untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 23/05/2022 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Salernitana vs Udinese silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Salernitana WWDWDD

Salernitana menuju pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 di Serie A melawan Empoli.

Dalam pertandingan itu, Salernitana berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 28 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Salernitana adalah Federico Bonazzoli (76′). Di sisi lain, Empoli melakukan 16 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Patrick Cutrone (31′) menjadi pencetak gol bagi Empoli.

Jarang sekali belakangan ini Salernitana tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Salernitana telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 5 gol di sepanjang jalan. Meski begitu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu bisa dipertahankan di sini, di game ini.

Menjelang bentrokan ini, Salernitana belum pernah dikalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Udinese LDWLDL

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Spezia di laga Serie A, Udinese dan para penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Udinese berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Udinese, pencetak gol adalah Nahuel Molina (26′) dan Pablo Marí (94′). Di sisi lain, Spezia melakukan 11 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Daniele Verde (35′), Emmanuel Gyasi (45′) dan Giulio Maggiore (47′) mencetak gol untuk Spezia.

Melihat performa mereka, dan Udinese telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan total 9 gol. Di lini belakang, Udinese tidak tampil terlalu baik.

Menuju ke pertandingan ini, Udinese tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Berita Tim: Salernitana

Lys Mousset (Cedera Tidak Diketahui) dan Luca Ranieri (Masalah otot) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Salernitana, Davide Nicola. derson tidak bisa bermain di game ini karena suspensi.

Kemungkinan besar, saya granata mungkin akan menggunakan formasi 3-5-2 kali ini dan memilih Luigi Sepe, Norbert Gyömber, Ivan Radovanovic, Federico Fazio, Pasquale Mazzocchi, Grigoris Kastanos, Lassana Coulibaly, Emil Bohinen, Nadir Zortea, Milan Djuric dan Simone Verdi.

Berita Tim: Udinese

Bos Udinese Gabriele Cioffi tidak memiliki skuad penuh untuk dipilih. Beto (Cedera Otot), Isaac Success (Peradangan), Marco Silvestri (Hernia Inguinalis) dan Antonio Santurro (Cedera Lutut) tidak akan tampil.

Kami yakin Bianconeri Friuliani kemungkinan akan menggunakan sistem 3-5-2, dengan Daniele Padelli, Nehuén Pérez, Pablo Mari Villar, Bram Nuytinck, Nahuel Molina Lucero, Jean-Victor Makengo, Walace, Roberto Pereyra, Destiny Udogie, Ignacio Pussetto dan Gerard Deulofeu.

H2H Pertandingan Salernitana vs Udinese

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah laga Serie A hari ke-19 pada 20/04/2022 yang berakhir dengan skor di Udinese 0-1 Salernitana.

Pada hari itu, Udinese berhasil menguasai 54% dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Salernitana memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Simone Verdi (93′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Simone Sozza.

Prediksi

Cukup jelas bahwa Udinese mungkin akan kesulitan mendapatkan gol melawan barisan Salernitana yang memiliki kemampuan untuk menguasai sebagian besar aspek permainan ini jika ternyata seperti yang kami harapkan.

Oleh karena itu, kami memprediksi Salernitana vs Udinese pada Liga Italia Serie A ini. Peluang Salernitana untuk menang dengan skor FT 3-0. Bisa juga kalian memilih Salernitana untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-0 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Salernitana bandar memberikan odds 1.68. Sedangkan untuk Udinese bandar memberikan odds 4.80. Itu artinya peluang Salernitana untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Salernitana memberikan fur -0.75 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Salernitana 0.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Real Sociedad vs Atlético Madrid Prediksi La Liga Spanyol 23 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.