Salernitana vs Venezia Prediksi Liga Italia Serie A 05 Mei 2022


Salernitana vs Venezia

Prediksi Salernitana vs Venezia

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Salernitana vs Venezia. Mereka akan bertemu dalam Stadio Arechi untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 05/05/2022 pukul 23:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Salernitana vs Venezia silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Salernitana LLLWWW

Salernitana berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 2-1 Serie A vs Fiorentina.

Dalam pertandingan itu, Salernitana memiliki 28% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Salernitana, pencetak golnya adalah Milan urić (9′) dan Federico Bonazzoli (79′). Di ujung lain, Fiorentina mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Riccardo Saponara (64′) mencetak gol untuk Fiorentina.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Salernitana berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Salernitana telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 7 gol di sepanjang jalan.

Datang ke kontes ini, Salernitana belum pernah kalah di liga dari Venezia dalam 4 pertandingan sebelumnya.

Venezia LLLLLL

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Juventus di laga Serie A, Venezia berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Venezia berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Venezia adalah Mattia Aramu (71′). Di sisi lain, Juventus mendapat 17 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Leonardo Bonucci (7′, 76′) mencetak gol untuk Juventus.

Para pemain penyerang dari Venezia telah berjuang untuk mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, mencatat hasil mengecewakan hanya 3. Dalam pertandingan itu, Arancioneroverdi juga melihat jumlah gol kolektif lawan mereka sama dengan 11. Meskipun demikian, masih harus dilihat apakah tren akan dipertahankan di pertandingan mendatang.

Jelang laga ini, Venezia belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga.

Berita Tim: Salernitana

Riccardo Gagliolo (Cedera Tidak Diketahui), Lys Mousset (Keseleo), Joel Obi (Masalah Betis) dan Mamadou Coulibaly (Cedera Otot) tidak akan bermain untuk pelatih Salernitana, Davide Nicola.

Berita Tim: Venezia

Venezia memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Antonio Junior Vacca (Masalah otot), Tyronne Ebuehi (Cedera Hamstring), Luca Lezzerini (Patella pecah), Sergio Romero (Operasi Lutut) dan Marco Modolo (Operasi Lutut) tidak dapat dipertimbangkan.

H2H Pertandingan Salernitana vs Venezia

Tinjauan pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 09/06/2019 menunjukkan bahwa Salernitana telah memenangkan 4 dari pertandingan ini dan Venezia 2, dengan penghitungan hasil seri menjadi 0.

Secara keseluruhan, 13 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya untuk I granata dan 5 diciptakan oleh Arancioneroverdi. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah laga Serie A hari ke-10 pada 26/10/2021 yang berakhir dengan skor Venezia 1-2 Salernitana.

Dalam kesempatan itu, Venezia berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mattia Aramu (14′).

Salernitana memiliki 21 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Federico Bonazzoli (61′) dan Andrea Schiavone (95′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Marco Di Bello.

Prediksi

Di sini, kami berpikir bahwa Venezia akan memiliki tantangan yang sulit untuk mencetak gol melawan tim Salernitana ini yang kemungkinan akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Oleh karena itu, kami memprediksi Salernitana vs Venezia pada Liga Italia Serie A  ini. Peluang Salernitana untuk menang dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Salernitana untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Salernitana bandar memberikan odds 1.83. Sedangkan untuk Venesia bandar memberikan odds 4.20. Itu artinya peluang Salernitana untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Salernitana memberikan fur -0.75 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Real Madrid vs Manchester City Prediksi Liga Champions 05 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.