Sampdoria vs AC Milan – Prediksi Liga Italia Serie A 7 Desember 2020


Sampdoria vs AC Milan

Prediksi Sampdoria vs AC Milan

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Sampdoria vs AC Milan. Mereka akan bertemu dalam Stadio Luigi Ferraris untuk pertandingan Liga Italia Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada tanggal 07/12/2020 pukul 02:45 WIB.

Lihat semua prediksi, polling, dan statistik Sampdoria vs AC Milan bersama dengan odds pertandingan terbaru.

Statistik Kedua Tim

Sampdoria WDLLLD

Sampdoria akan menghadapi pertandingan ini setelah pertandingan seri A 2-2 melawan Torino.

Dalam pertandingan tersebut, Sampdoria menguasai 48% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Sampdoria, pencetak golnya adalah Antonio Candreva (54 ‘) dan Fabio Quagliarella (63’). Torino melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Andrea Belotti (25 ‘) dan Souahilo Meïté (77’) mencetak gol untuk Torino.

Dalam beberapa kali terakhir, Sampdoria jarang mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa i Blucerchiati telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol di sepanjang jalan.

Melihat performa masa lalu mereka menunjukkan bahwa Sampdoria:

belum pernah menang melawan AC Milan dalam 2 pertandingan liga mereka sebelumnya.
belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

AC Milan LDWDWW

AC Milan menghadiri pertemuan ini setelah menang 4-2 di Liga Europa melawan Celtic di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, AC Milan menguasai 56% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk AC Milan, pencetak golnya adalah Hakan Çalhanoğlu (24 ‘), Samu Castillejo (26’), Jens Hauge (50 ‘) dan Brahim Díaz (82’). Untuk lawan mereka, Celtic memiliki 14 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Tom Rogić (7 ‘) dan Odsonne Édouard (14’) mencetak gol untuk Celtic.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan AC Milan telah mencetak gol kebalikan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, I Rossoneri jelas punya sejumlah masalah. Tren semacam itu belum tentu berlanjut di sini.

Masuk ke kontes ini, AC Milan belum pernah terkalahkan dalam 11 pertandingan liga tandang sebelumnya. Mereka benar-benar baik dalam perjalanan mereka.

🗞️ Berita Tim: Sampdoria

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Sampdoria Claudio Ranieri dari sekelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Keita Baldé (Masalah otot) akan absen. Dodô tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

🗞️ Berita Tim: AC Milan

Bos Milan Stefano Pioli harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Rafael Leão (Cedera otot Biceps femoris), Ismaël Bennacer (Kelelahan Otot), Zlatan Ibrahimovic (Cedera Otot) dan Simon Kjaer (Serat Otot Robek) tidak dapat dipertimbangkan.

H2H Pertandingan Terakhir Sampdoria vs AC Milan

Sekilas tentang bentrokan head-to-head terbaru mereka yang berlangsung hingga 18/02/2018 menunjukkan bahwa Sampdoria telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan AC Milan 4, dengan jumlah pertandingan yang seri 1.

Total gabungan 14 gol dibagikan oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 4 untuk i Blucerchiati dan 10 gol untuk i Rossoneri. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Serie A pada hari ke-37 pada 29/07/2020 yang berakhir dengan Sampdoria 1-4 AC Milan.

Dalam pertandingan itu, Sampdoria berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol mereka adalah Kristoffer Askildsen (87 ‘).

AC Milan melakukan 20 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Zlatan Ibrahimović (4 ‘, 58’), Hakan Çalhanoğlu (52 ‘) dan Rafael Leão (92’) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Fabrizio Pasqua.

Prediksi

Kami berpandangan bahwa Sampdoria mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk melawan tim AC Milan ini yang kemungkinan besar akan menang.

Untuk karena itu Prediksi Sampdoria vs AC Milan pada Liga Italia Serie A ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-3. Bisa juga kalian memilih AC Milan untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 1-3, 1-2, atau 0-3 ya guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line (1×2), kemenangan untuk Sampdoria bandar memberikan odds 4.50. Sedangkan untuk AC Milan bandar memberikan odds 1.76. Itu artinya peluang AC Milan untuk menang sangat besar. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat AC Milan memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Over 2.75 Goal untuk pertandingan ini.

Baca juga: Crotone vs Napoli – Prediksi Liga Italia Serie A 7 Desember 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

2 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.