Sao Paulo vs Palmeiras Prediksi Brazil Serie A 21 Juni 2022


Sao Paulo vs Palmeiras

Prediksi Sao Paulo vs Palmeiras

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Sao Paulo vs Palmeiras. Mereka akan bertemu dalam Estádio do Morumbi untuk pertandingan Brazil Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 21/06/2022 pukul 06:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Sao Paulo vs Palmeiras silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Sao Paulo WDDDW

São Paulo akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 Serie A terakhir kali dari Botafogo.

Dalam pertandingan tersebut, São Paulo berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Botafogo membuat 17 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Kayque (61′) mencetak gol untuk Botafogo.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana So Paulo menjadi peserta. Memecah pembagian gol selama periode ini, tim lawan mencetak agregat 5 sementara São Paulo mencetak 6.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa São Paulo:

Tidak terkalahkan di liga oleh Palmeiras dalam 4 pertandingan sebelumnya.

Belum terkalahkan dalam 8 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Tim tamu tentu tidak mengalami waktu yang mudah di sini.

Palmeiras WWDWWW

Palmeiras menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-2 Serie A melawan Atlético Goianiense dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Palmeiras berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 29 percobaan mencetak gol dengan 13 di antaranya tepat sasaran. Untuk Palmeiras, pencetak golnya adalah Zé Rafael (42′), Gustavo Gómez (44′, 45′) dan Gustavo Scarpa (45′). Atlético Goianiense mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Diego Churín (29′, 79′) mencetak gol untuk Atlético Goianiense.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh para pemain bertahan Palmeiras telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka ciptakan sendiri adalah 15. Meski begitu, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan bertahan di pertandingan berikutnya.

Masuk ke game ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Palmeiras:

Belum menang melawan São Paulo dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 3 pertandingan terakhir di liga.

Belum pernah dikalahkan oleh São Paulo ketika mereka bermain tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir. Rekor tandang yang sangat bagus melawan mereka.

Tak terkalahkan dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

Berita Tim: São Paulo

Kami berpikir bahwa Tricolor Paulista mungkin akan memilih formasi 4-4-2 untuk permainan ini dengan Jandrei, Robert Arboleda, Welington, Léo, Rafinha, Igor Gomes, Rodrigo Nestor, Gabriel Neves, Patrick, Jonathan Calleri dan Luciano.

Berita Tim: Palmeiras

Karena skuad yang sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Palmeiras, Abel Ferreira. Henri (Tibia dan Fibula Fracture) tidak akan bermain di sini.

Kami yakin Verdão dapat memutuskan untuk bermain dalam sistem 4-2-3-1 menggunakan Weverton, Gustavo Gomez, Luan, Murilo Cerqueira, Joaquín Piquerez, Zé Rafael, Danilo, Dudu, Gustavo Scarpa, Gabriel Veron dan Rony.

H2H Pertandingan Sao Paulo vs Palmeiras

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 10/10/2020 memberi tahu kita bahwa São Paulo telah memenangkan 2 di antaranya & Palmeiras 1, dengan jumlah seri adalah 3.

Sebanyak 11 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk Tricolor Paulista dan 5 dari Verdão. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Serie A match day 33 pada 17/11/2021 yang berakhir dengan skor Palmeiras 0-2 São Paulo.

Pada kesempatan itu, Palmeiras memiliki 56% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

São Paulo memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gabriel Sara (24′) dan Luciano (61′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Marcelo de Lima Henrique.

Prediksi

Palmeiras dan São Paulo keduanya bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Oleh karena itu, kami memprediksi Sao Paulo vs Palmeiras pada Brazil Serie A ini. Peluang Palmeiras untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Palmeiras untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 1-1 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Sao Paulo bandar memberikan odds 3.05. Sedangkan untuk Palmeiras bandar memberikan odds 2.44. Itu artinya peluang Palmeiras untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Palmeiras memberikan fur -0.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 2.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: La Fiorita vs Inter Club d’Escaldes Prediksi Liga Champions 21 Juni 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.