Sassuolo vs Hellas Verona Prediksi Liga Italia Serie A 13 Maret 2021


Sassuolo vs Hellas Verona

Prediksi Sassuolo vs Hellas Verona

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Sassuolo vs Hellas Verona. Mereka akan bertemu dalam Mapei Stadium – Città del Tricolore  untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 13/03/2021 pukul 21:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Sassuolo vs Hellas Verona silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Sassuolo DLWDDL

Sassuolo akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka melawan Udinese.

Dalam pertandingan tersebut, Sassuolo berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Udinese melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Fernando Llorente (42 ‘) dan Roberto Pereyra (93’) mencetak gol untuk Udinese.

Sassuolo bukanlah yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, tetapi mereka juga telah melakukan cukup banyak hal untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Sassuolo telah kebobolan dalam 6 pertandingan dan juga berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Kami akan mencari tahu apakah tren itu bisa dilanjutkan di game ini atau tidak.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Sassuolo:

belum pernah kalah di liga dari Hellas Verona dalam 4 pertandingan terakhir mereka.

tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

belum pernah menang di kandang dalam 4 pertandingan liga terakhir. Itu tidak pernah bagus.

Hellas Verona LWDDWL

Sejak kalah telak di laga terakhirnya melawan AC Milan di kompetisi Serie A, Hellas Verona dan para penggemarnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Pada pertandingan tersebut, Hellas Verona berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. AC Milan melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Rade Krunic (27 ‘) dan Diogo Dalot (50’) mencetak gol untuk AC Milan.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Hellas Verona telah menjadi lawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Verona tentu punya ruang untuk perbaikan.

Melihat fakta pra pertandingan, Hellas Verona:

tetap tak terkalahkan oleh Sassuolo saat mereka menghadapi mereka di tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

belum pernah dikalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang mereka sebelumnya.

ℹ️ Berita Tim: Sassuolo

Filippo Romagna (Patella pecah), Mehdi Bourabia (Cedera Hamstring), Jérémie Boga (Masalah Paha) dan Vlad Chiricheș (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk bos Sassuolo Roberto De Zerbi.

📋 Berita Tim: Hellas Verona

Manajer Verona Ivan Jurić memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Nikola Kalinic (masalah otot), Ronaldo Vieira (cedera otot biseps femoris), Marco Benassi (cedera tidak diketahui), Kevin Rüegg (distorsi pergelangan kaki) dan Ebrima Colley (cedera lutut) akan absen dalam pertandingan ini.

H2H Pertandingan Sassuolo vs Hellas Verona

Pemeriksaan dari pertemuan head to head terbaru mereka pada 01/05/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Sassuolo telah memenangkan 4 dari ini dan Hellas Verona 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 13 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 8 untuk Sassuolo dan 5 untuk Verona. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2,17.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke-8 pada 22/11/2020 yang berakhir dengan skor di Hellas Verona 0-2 Sassuolo.

Pada hari itu, Hellas Verona berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Sassuolo melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jérémie Boga (42 ‘) dan Domenico Berardi (75’) mencetak gol.

Wasitnya adalah Daniele Chiffi.

Prediksi

Kami berpandangan bahwa Hellas Verona cukup berbahaya untuk mencetak gol melawan tim Sassuolo ini, tetapi itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Oleh karena itu, kami memprediksi Sassuolo vs Hellas Verona pada Liga Italia Serie A ini, peluang Sassuolo untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Sassuolo untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Sassuolo bandar memberikan odds 2.42. Sedangkan untuk Hellas Verona bandar memberikan odds 2.96. Itu artinya peluang Sassuolo untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Sassuolo memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Sassuolo -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Werder Bremen vs Bayern Prediksi Bundesliga 13 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.