Sassuolo vs Juventus Prediksi Liga Italia Serie A 26 April 2022


Sassuolo vs Juventus

Prediksi Sassuolo vs Juventus

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Sassuolo vs Juventus. Mereka akan bertemu dalam Mapei Stadium – Città del Tricolore untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 26/04/2022 pukul 01:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Sassuolo vs Juventus silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Sassuolo WDWLWL

Sassuolo akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 di Serie A di pertandingan sebelumnya melawan Cagliari.

Dalam pertandingan itu, Sassuolo memiliki 63% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Cagliari memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Alessandro Deiola (42′) mencetak gol untuk Cagliari.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Sassuolo mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Sassuolo telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam prosesnya.

Masuk ke kontes ini, Sassuolo tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Juventus LWLWDW

Juventus akan memasuki pertemuan ini setelah menang 2-0 di Coppa Italia atas Fiorentina dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Juventus berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Juventus, gol dicetak oleh Federico Bernardeschi (32′) dan Danilo (94′). Fiorentina mendapat 17 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Juventus asuhan Massimiliano Allegri telah mencetak gol sebanyak 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama menjadi 6.

Hasil terakhir mereka menunjukkan bahwa Juventus:

Belum pernah dikalahkan oleh Sassuolo dalam pertandingan tandang selama 5 pertandingan liga sebelumnya. Rekor yang sangat bagus, memang.

Belum pernah kalah dalam 10 pertandingan tandang liga sebelumnya. Sungguh hasil yang mengesankan.

 Berita Tim: Sassuolo

Filippo Romagna (Cedera Tidak Diketahui), Pedro Obiang (Cedera Tidak Diketahui), Abdou Harroui (Cedera Tidak Diketahui) dan Jeremy Toljan (Cedera Bahu) tidak akan dapat bermain untuk manajer Sassuolo Alessio Dionisi.

Kemungkinan besar, Sassuolo harus menggunakan formasi 4-2-3-1 dalam pertandingan, dengan memberikan starter kepada Andrea Consigli, Mert Müldür, Vlad Chiriches, Gianmarco Ferrari, G. Kyriakopoulos, Maxime Lopez, Davide Frattesi, Gregoire Defrel, Giacomo Raspadori , Hamed Junior Traor dan Gianluca Scamacca.

Berita Tim: Juventus

Manajer Juventus Massimiliano Allegri harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Arthur (Distorsi pergelangan kaki), Marley Aké (cedera otot Biceps femoris), Manuel Locatelli (Cedera Ligamen Kolateral Medial), Weston McKennie (Fraktur Metatarsal), Federico Chiesa (Pecah Ligamen Salib) dan Kaio Jorge (Pecah Patella) tidak dapat bermain.

Kami berpendapat bahwa Juve tampaknya akan memilih formasi 4-3-3 dengan menggunakan Wojciech Szczesny, Danilo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro, Juan Cuadrado, Denis Zakaria, Adrien Rabiot, Paulo Dybala, Dusan Vlahovic dan Alvaro Morata.

H2H Pertandingan Sassuolo vs Juventus

Memeriksa bentrokan head-to-head sebelumnya sejak 01/12/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Sassuolo telah memenangkan 1 dari mereka dan Juventus 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 24 gol yang rata-rata menghasilkan 4 gol per pertemuan.

Prediksi

Menurut pendapat kami, Sassuolo memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Juventus ini, meskipun satu gol mungkin tidak cukup baik.

Oleh karena itu, kami memprediksi Sassuolo vs Juventus pada Liga Italia Serie A  ini. Peluang Juventus untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Juventus untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Sassuolo bandar memberikan odds 4.05. Sedangkan untuk Juventus bandar memberikan odds 1.82. Itu artinya peluang Juventus untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Juventus memberikan fur -0.75 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Juventus 0.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Crystal Palace vs Leeds United Prediksi Liga Inggris Premier 26 April 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.