Sassuolo vs Spezia – Prediksi Seri A 6 Februari 2021


Sassuolo vs Spezia

Pertandingan Sassuolo vs Spezia

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Sassuolo vs Spezia. Mereka akan bertemu dalam Mapei Stadium – Città del Tricolore untuk pertandingan Seri A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 06/02/2021 pukul 21:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Sassuolo vs Spezia silahkan gulir ke bawah

Statistik Kedua Tim

Sassuolo WLLDLD

Sassuolo menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di Serie A vs Cagliari.

Dalam pertandingan itu, Sassuolo berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Sassuolo adalah Jérémie Boga (94 ‘). Untuk lawan mereka, Cagliari melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. João Pedro (75 ‘) menjadi pencetak gol untuk Cagliari.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir di mana Sassuolo menjaga clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Sassuolo gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol selama waktu itu.

Menjelang pertandingan ini, Sassuolo tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang mereka sebelumnya.

Spezia WDWLLL

Sejak dikalahkan dalam laga terakhirnya melawan Udinese dalam laga Serie A, Spezia dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Spezia memiliki 63% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Udinese melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Rodrigo De Paul (52 ‘) menjadi pencetak gol untuk Udinese.

Statistik tidak berbohong, dan Spezia telah dikalahkan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 12 gol. Di belakang, Spezia sama sekali tidak terlalu solid. Meski begitu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Untuk yang satu ini, Spezia tanpa kemenangan tandang untuk 2 pertandingan liga terakhir.

ℹ️ Berita Tim Sassuolo:

Sassuolo Domenico Berardi (Masalah otot), Filippo Romagna (Patella pecah) dan Mehdi Bourabia (Cedera Hamstring) tidak tersedia untuk bos Sassuolo Roberto De Zerbi.

🗞️ Berita Tim Spezia:

Spezia Manajer Spezia Vincenzo Italiano memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. M’Bala Nzola (masalah pergelangan kaki), Federico Mattiello (cedera tidak diketahui), Roberto Piccoli (cedera otot biseps femoris), Riccardo Marchizza (kelelahan otot), Claudio Terzi (kelelahan otot), dan Salva Ferrer (cedera kaki) tidak akan hadir. penampilan.

H2H Pertandingan Sassuolo vs Spezia

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke-2 pada 27/09/2020 ketika skor akhirnya adalah Spezia 1-4 Sassuolo.

Saat itu, Spezia berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pemain satu-satunya yang mencetak gol adalah Andrey Galabinov (30 ‘).

Untuk lawan mereka, Sassuolo mendapatkan 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Filip Đuričić (12 ‘), Domenico Berardi (64’), Grégoire Defrel (66 ‘) dan Francesco Caputo (76’) mencetak gol.

Wasitnya adalah Davide Ghersini.

Prediksi

Penilaian kami adalah bahwa Sassuolo kemungkinan besar akan mengubah banyak peluang mencetak gol. Sebaliknya, Spezia bisa merasa sulit menemukan gawangnya sendiri meskipun kami melihat mereka mencetak gol. Karenanya, Prediksi Sassuolo vs Spezia

Prediksi Sassuolo vs Spezia pada Liga Italia Serie A ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-1. Bisa juga kalian memilih Spezia untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 1-1 atau 1-2 ya guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Sassuolo bandar memberikan odds 1.84. Sedangkan untuk Spezia bandar memberikan odds 3.95. Itu artinya peluang Sassuolo untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Sassuolo memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Spezia +0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Atalanta vs Torino – Prediksi Seri A 6 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.