Schalke vs Stuttgart – Prediksi Liga Jerman 31 Oktober 2020


Schalke vs Stuttgart

Prediksi Schalke vs Stuttgart

Pertandingan Bundesliga 1 pada hari Sabtu subuh akan mempertemukan tim tuan rumah Schalke vs Stuttgart. Mereka akan bertanding dalam Veltins-Arena. Pertandingan ini mulai bermain pada hari Sabtu 31/10/2020 pukul 02:30 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Schalke vs Stuttgart – serta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Schalke LLLLDL 📉

Schalke akan berharap untuk hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 3-0 di Bundesliga 1 dalam pertandingan sebelumnya melawan Borussia Dortmund.

Borussia Dortmund mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Manuel Akanji (55 ‘), Erling Håland (61’) dan Mats Hummels (78 ‘) mencetak gol untuk Borussia Dortmund.

Pertandingan yang menampilkan Schalke sering kali merupakan pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan perkiraan skor tinggi. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 25 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (dengan rata-rata 4,17 gol per pertandingan) dengan 2 di antaranya berasal dari Schalke. Kita tinggal mencari tahu apakah tren itu bisa dilanjutkan di game ini atau tidak.

Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa Schalke:

belum pernah dikalahkan di liga oleh Stuttgart dalam 8 pertandingan sebelumnya. Jangka panjang tanpa kerugian.
belum pernah menang di kandang dalam 9 pertandingan liga terakhir mereka. Pelarian yang buruk.

Stuttgart WLWDWD

Dalam pertandingan terakhir mereka, Stuttgart bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga 1 melawan Cologne.

Dalam pertandingan itu, Stuttgart menguasai 58% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Stuttgart adalah Orel Mangala (1 ‘). 1. FC Köln melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Sebastian Andersson (23 ‘) mencetak gol untuk Cologne.

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, Stuttgart telah mengantongi total 11 gol. Stuttgart juga menjadi pencetak gol di setiap kesempatan itu. Selama periode itu, mereka telah melihat 6 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Stuttgart:

belum muncul sebagai pemenang melawan Schalke dalam pertandingan tandang melawan mereka untuk 5 pertandingan liga terakhir. Mereka sama sekali tidak bepergian dengan baik.
belum terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

ℹ️ Berita Tim: Schalke

Mark Uth (Masalah otot), Suat Serdar (Cedera Hamstring) dan Ralf Fährmann (Robek di otot penculik) tidak akan bermain untuk bos Schalke Manuel Baum. Ozan Kabak tidak bisa bermain dalam game ini melalui suspensi.

📰 Berita Tim: Stuttgart

Manajer Stuttgart Pellegrino Matarazzo memiliki sejumlah pemain yang absen. Konstantinos Mavropanos (Torn Meniscus), Borna Sosa (Sakit punggung), Philipp Förster (Kebugaran), Silas Wamangituka (Masalah Lutut), Roberto Massimo (Masalah Lutut), Erik Thommy (Kebugaran), Clinton Mola (Masalah pinggul), Waldemar Anton ( Masalah Ligamen) dan Maxime Awoudja (ruptur tendon Achilles) ketinggalan di sini.

H2H Pertandingan Terakhir Schalke vs Stuttgart

Pemeriksaan hasil sebelumnya antara klub-klub ini pada 20/09/2015 mengungkapkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang membahagiakan bagi Stuttgart. Mereka sama sekali tidak bisa mendapatkan kemenangan bagi mereka sendiri. Sedangkan Schalke lebih baik dari mereka mendapatkan kemenangan pada 67% dari permainan yang telah mereka mainkan.

Total gabungan 13 gol tercetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 10 antaranya untuk Schalke dan 3 gol datang dari kudu Stuttgart. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.17.

Prediksi

Di sini, kami berpikir bahwa Schalke mungkin tidak akan mudah mencetak gol melawan tim Stuttgart ini yang menurut kami mungkin memiliki keunggulan.

Jadi Prediksi Werder Schalke vs Stuttgart pada Bundesliga Liga Jerman ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Stuttgart untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score bisa pilih 0-1 atau 0-2 yah guys.

📖 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Schalke bandar memberikan odds 2.96. Sedangkan untuk Stuttgart bandar memberikan odds 2.35. Itu artinya peluang untuk Stuttgart untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Stuttgart memberikan  fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Stuttgart -0.25.

Baca juga: Wolves vs Crystal Palace – Prediksi Liga Inggris 31 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *