Barcelona Dan Klub La Liga Akan Kembali Jalani Latihan


Sebelum memulai latihan Barcelona jalani tes virus corona

Sebelum memulai latihan Barcelona jalani tes virus corona

Sebelum memulai latihan Barcelona jalani tes virus corona – Barcelona dijadwalkan akan segera kembali menggelar sesi latihan tim. Operator La Liga sebelumnya telah memberikan izin kepada seluruh kontestan La Liga untuk kembali menggelar kegiatan latihan klub. Selasa lalu (5/5) pihak operator La Liga telah melakukan pemeriksaan pada pusat pelatihan milik Barcelona. Pemeriksaan itu menyangkut perihal kemananan dan kelayakan terkait rencana Barcelona yang akan kembali menggelar sesi latihan. Putusan operator La Liga melakukan tes kesehatan bagi seluruh kontestan La Liga tak lepas dari kebijakan baru pemerintah Spanyol. Negeri Matador secara perlahan mulai melonggarkan kebijakan karantina wilayah.

Sehingga klub sepak bola bisa menggunakan fasilitas klub, walau harus tetap menerapkan batas jarak interaksi. Opsi memutar kembali roda kompetisi La Liga merupakan agenda yang menjadi prioritas utama demi menghindari kerugian finansial seluruh elemen didalamnya. Akan tetapi, pihak La Liga tidak serta merta abai terhadap keselamatan dan kesehatan para pemainnya dari virus corona. Dikutip dari situs resmi Barcelona, fcbarcelona.com, tepat pada Rabu hari ini (6/5) seluruh skuad Blaugrana dijadwalkan akan melakukan tes kesehatan untuk meminimalisir dampak penularan virus corona. Tes kesehatan itu dilakukan agar memastikan kesehatan seluruh pemain sebelum kembali menggelar sesi latihan.

Tes kesehatan bagi para pemain Barcelona akan dilakukan di Ciutat Esportiva yang terletak didalam kompleks latihan Blaugrana. Usai melakukan serangkaian tes kesehatan agar memastikan kondisi kesehatan para pemainnya, Barcelona akan menjalankan sesi latihan sesuai protokol yang ditetapkan oleh pemerintah Spanyol. Mulanya, para pemain hanya dianjurkan untuk menjalani sesi latihan individu dan masih menerapkan batasan jarak interaksi antar pemain. Hingga beberapa hari kedepan, hal itu akan terus dipantau secara ketat, sebelum kemudian pola latihan akan berubah menjadi latihan berkelompok.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *