PSS Sleman Meroket Ke 4 Besar Klasemen


Semen Padang vs PSS Sleman berakhir dengan skor 0-1
Semen Padang vs PSS Sleman berakhir dengan skor 0-1
Semen Padang vs PSS Sleman berakhir dengan skor 0-1

Semen Padang vs PSS Sleman berakhir dengan skor 0-1

Semen Padang vs PSS Sleman berakhir dengan skor 0-1 – Semen Padang kembali gagal memanfaatkan laga kandang mereka untuk mengumpulkan poin dan keluar dari zona merah. Tim Kabau Sirah kembali gagal, kalah 0-1 dari tamunya, PSS Sleman, yang unggul lewat gol Sidik Saimima di menit 82. Tim yang baru diasuh pelatih Portugal, Eduardo Almeida, itupun tetap tenggelam di posisi juru kunci dengan hanya kantongi poin 11 poin. Sementara bagi tim tamu PSS, kemenangan tipis 1-0 ini sukses membawa mereka meroket ke posisi empat besar dengan koleksi poin 27. Semen Padang punya motivasi untuk mengamankan poin penuh di kandang, dan berusaha tampil menekan sejak awal laga. Namun, tak ada ancaman yang berhasil dibangun para pemain kedua tim hingga memasuki pertengahan babak pertama.

Ancaman berarti baru bisa dilancarkan Semen Padang di menit ke-17, saat pemain PSS Jajang Sukmara lakukan kesalahan dalam mengantisipasi bola. Beruntung kiper Ega Riski dengan sigap mengamankan gawangnya. Kedudukan kedua tim tetap 0-0. Begitu juga saat peluang bagi tuan rumah kembali tercipta lima menit kemudian. Irsyad Maulana gagal memanfaatkannya menjadi gol di pertengahan babak pertama ini. Memasuki 20 menit terakhir, Semen Padang terus meningkatkan tensi permainannya. Namun tak satupun peluang yang membuahkan hasil. Begitu juga saat PSS melancarkan serangan baliknya. Dua peluang yang harusnya bisa membawa tim tamu memimpin dalam laga ini terbuang sia-sia.

Sepuluh menit terakhir, tuan rumah masih terus menyia-nyiakan peluang mereka. Walau berkali-kali berusaha menyerang, namun tak ada satupun yang membuat suporter mereka bersorak. Semen Padang malah kebobolan di menit 82, saat pemain Super Elang Jawa Sidik Saimima lancarkan tembakannya yang langsung bersarang di gawang Teja Paku Alam. 1-0 Untuk tim tamu. Gawangnya berhasil dibobol tim tamu membuat anak-anak Semen Padang berambisi untuk mencetak gol persamaaan. Serangan pun kembali coba dibangun, namun PSS tampaknya berusaha kuat mempertahankan keunggulannya di sisa waktu pertandingan ini. Wasit akhirnya meniup peluit panjang tanda laga usai, hasil berakhir dengan skor 0-1.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *