Jadwal Semi Final Liga Europa, Akankah di Final Nanti Duel Tim Inggris Seperti Liga Champions


Semi Final Liga Europa Menjadi Peluang Dua Tim Inggris
Semi Final Liga Europa Menjadi Peluang Dua Tim Inggris
Semi Final Liga Europa Menjadi Peluang Dua Tim Inggris
Semi Final Liga Europa Menjadi Peluang Dua Tim Inggris

Semi Final Liga Europa Peluang Dua Tim Inggris

Semi Final Liga Europa Menjadi Peluang Dua Tim Inggris – Musim ini, selain di Liga Champions, Inggris juga bisa mengirimkan dua wakil di final kompetisi antarklub Eropa lainnya, Liga Europa. Wakil Inggris Arsenal di dalam posisi yang lebih menguntungkan untuk lolos. Pada pertandingan ini Arsenal akan gantian melawat ke Valencia di Stadion Mestalla, Jumat (10/5/2019) dinihari WIB. The Gunners bermodalkan kemenangan 3-1 di leg pertama. Sedangkan Chelsea bermain imbang 1-1 di kandang Eintracht Frankfurt. Laga kedua semifinal akan berlangsung malam nanti, Kamis (9/5) atau Jumat dini hari WIB. Untuk melangkah ke partai puncak, hasil seri sudah cukup bagi Arsenal. Sementara itu, Chelsea mesti menang melawan Eintracht Frankfurt. Andai Arsenal dan Chelsea lolos ke final, ini akan jadi kali pertama dalam sejarah ada empat tim asal satu negara yang melaju ke dua final tertinggi kompetisi Eropa.

Kedua tim sama-sama wajib menang berapapun skornya guna berlaga di Baku, Azerbaijan. Namun, hasil seri akan rumit bagi Chelsea dan Frankfurt. Apabila pertandingan berakhir tanpa gol, Chelsea berhak lolos. Namun, apabila laga berakhir imbang dengan skor 2-2 atau lebih, maka Frankfurt yang akan lolos karena unggul produktivitas gol tandang. Turnamen ini krusial untuk Arsenal. Selain merupakan satu-satunya peluang untuk mengakhiri musim dengan gelar juara, ini juga jadi jalan terbaik untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Seperti diketahui, Arsenal hampir pasti gagal finis empat besar di Premier League. Berada di posisi lima sementara dengan 67 poin dari 37 laga, Mesut Oezil dkk memang cuma tiga poin dari Tottenham Hotspur di urutan empat. Tapi Arsenal tertinggal jauh dalam selisih gol, di mana mereka defisit delapan gol.

Memenangi turnamen ini akan memberikan satu tiket final. titel Liga Europa kini meningkat gengsinya. Buat Arsenal yang belum punya sejarah besar di kompetisi Eropa, trofi Liga Europa jelas harus dipandang serius. Laga semifinal leg kedua Liga Europa antara Valencia vs Arsenal dan Chelsea vs Frankfurt digelar secara bersamaan, yang akan kickoff pada pukul 02.00 WIB.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *