Tanpa Pemain Andalan AC Milan Hadapi Juventus


Semifinal Coppa Italia AC Milan akan berlaga menghadapi Juventus

Semifinal Coppa Italia AC Milan akan berlaga menghadapi Juventus

Semifinal Coppa Italia AC Milan akan berlaga menghadapi Juventus – Juventus vs AC Milan 5 Maret 2020. Semifinal Coppa Italia musim 2019-2020 akan mempertemukan Juventus melawan AC Milan. Duel ini akan digelar di Stadion Juventus Arena pada hari Kamis (05/03/2020) pukul 02:45 WIB. Juventus menjadi percaya diri di lihat dari 5 pertandingan home mendapat kemenangan beruntun, sedangkan AC Milan dalam 5 pertandingan terakhir hanya mendapat 2 kemenangan serta 2 kekalahan dan 1 seri.  Dan juga dalam 5 head to head Juventus masih perkasa dan belum mengalami kekalahan melawan AC Milan. Pada leg pertama di San Siro, bentrokan kedua tim berkesudahan sama kuat 1-1. Milan sejatinya bermain apik, dan unggul terlebih dahulu melalui gol Ante Rebic di menit 61.

Namun, Juventus mendapatkan hadiah penalti di injury time babak kedua, yang sukses dikonversi menjadi gol oleh Cristiano Ronaldo, sehinga memupuskan harapan Milan dalam pertandingan itu. Untuk leg kedua di Turin ini, Milan siap main habis-habisan demi coba mencuri keunggulan. Namun, harus diakui bahwa Juventus bakal lebih diunggulkan. Pasalnya, Milan takkan diperkuat pemain andalannya Zlatan Ibrahimovic, Theo Hernandez, hingga Samu Castillejo akibat skorsing, dan itu bakal berdampak besar bagi mereka apalagi pemain-pemain ini adalah kunci permainan Milan.

Dan Juventus selalu mencetak minimal dua gol dalam tujuh dari delapan laga terakhir melawan AC Milan di segala ajang pertandingan. Top skor AC Milan musim ini adalah Krzysztof Piatek dengan tiga gol itu pun yang bersangkutan sudah meninggalkan kota mode ini. Jumlah itu lebih sedikit dua gol dari top skor Juventus, Cristiano Ronaldo.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.